BOX

Vokalis Incubus Ungkap Proyek Solonya

Vokalis Incubus Ungkap Proyek Solonya

Jul 30, 2013

Incubus mungkin saja tengah beristirahat dari melakukan tur dan menulis musik baru tahun ini, namun vokalis Incubus, Brandon Boyd tidak melambat sama sekali. Boyd telah bekerja keras dalam sebuah proyek sampingan baru, dan kini, frontman Incubus itu baru saja mengungkapkan tracklist dan juga tanggal perilisan untuk album debut dari proyek sampingan solonya yang dinamai Sons of the Sea. Album yang berjudul sama dengan nama proyeknya itu akan dapat diperoleh di berbagai toko rekaman dan toko online pada tanggal 24 September.

Album Sons of the Sea mendatang ini akan berisi sepuluh lagu, termasuk empat track yang telah dirilis terlebih dahulu dalam EP band tersebut, Compass. Album itu juga memasukkan satu lagu cover version untuk lagu Hey, That’s No Way to Say Goodbye milik Leonard Cohen yang diberi judul That’s No Way to Say Goodbye.

Di bawah ini adalah cover dan tracklist lengkap untuk album Sons of the Sea.

“Jet Black Crow”
“Space and Time”
“Untethered”
“Plus/Minus”
“Great Escape”
“Come Together”
“Where All the Songs Come From”
“Avalanche”
“Lady Black”
“That’s No Way to Say Goodbye”

 

Sumber: audioinkradio.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

DIREKOMENDASIKAN OLEH KITAclose