Aerosmith Batal Manggung Di Indonesia

0
73
No ratings yet.

Hanya beberapa hari lagi konser Aerosmith The Global Warming World Tour akan digelar, ternyata muncul berita yang mengejutkan sekaligus mengecewakan. Dyandra Entertainment, Ismaya Live dan Sound Rhythm menginformasikan bahwa konser band asal Boston, Amerika ini batal digelar.

Dalam konferensi pers mereka mengumumkan surat dari pihak manajer Aerosmith, bahwa pembatalan ini berasal dari pihak manajemen Aerosmith. Mereka membatalkan konser bertajuk The Global Warming World tour ini dengan alasan keamanan.

“Aerosmith telah membatalkan konsernya pada Sabtu 11 Mei di JIExpo Lemayoran, Jakarta karena alasan keamanan. Dengan banyaknya fans di Indonesia sayangnya kita harus membatalkan konser ini. Kami ingin meminta maaf kepada seluruh fans yang sangat berharap melihat kami. Semoga suatu hari bisa mewujudkannya,” tulis manajer Aerosmith.

Sekedar informasi,tiket konser ini sudah laku sekitar 85%, yang rencana akan dihadiri oleh 15ribu penonton. Sayang dengan berat hati harus dibatalkan karena keinginan dari pihak managemen Aerosmith sendiri.
Sumber: Kapanlagi.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here