Doraemon & Friend Menemani Libur Sekolah

0
66
No ratings yet.

Doraemon & Friends akan hadir secara roadshow di 22 mal di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan melalui penampilan khusus serta kesempatan untuk bertemu (Meet & Greet) lima karakter dari serial Doraemon di kota-kota tersebut. Pertunjukan khusus Doraemon & Friends akan dimulai di Mal Lippo Cikarang pada tanggal 14 Juni, dan berakhir pada tanggal 7 Juli di Plaza Medan Fair.

Selain itu, mal terbaru Lippo Malls, yaitu Lippo Mall Kemang juga berpartisipasi dalam program Back to School dengan tema yang sama dalam versi lengkap.

Pertunjukan khusus dan acara ‘Meet & Greet Doraemon & Friends’ di Lippo Mall Kemang akan diselenggarakan lebih intensif – di mana, pengunjung dapat menikmati acara ini setiap hari Sabtu dan Minggu mulai 15 Juni hingga 7 Juli.

Lippo Mall Kemang juga menyiapkan area yang didesain khusus bertema ‘Doraemon Gadget Adventure’ menampilkan koleksi gadget Doraemon dan area untuk berfoto. Kelima karakter Doraemon & Friends yang akan hadir di Lippo Malls adalah:

1. Doraemon
2. Nobita
3. Shizuka
4. Gian
5. Suneo

Di Indonesia, Doraemon adalah salah satu karakter kartun yang paling populer – di mana hampir semua orang kenal dengan tokoh ini – baik orang dewasa maupun anak-anak. Serial Doraemon di Indonesia pertama kali hadir di TVRI Yogyakarta pada tahun 1974 sampai akhirnya dipegang lisensinya oleh RCTI dan Global TV sejak tahun 1989 hingga kini yang tayang setiap hari Minggu pagi.

Doraemon sendiri merupakan judul kartun popular dari Jepang yang dibuat oleh seorang animator yang bernama Fujiko Fujio. Serial ini mengisahkan seekor kucing robot yang pintar bernama Doraemon, yang melakukan petualangan dari masa depan ke masa sebelumnya dan bertemu dengan seorang anak beranjak remaja bernama Nobita.

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here