Event National Leadership Camp 2016

0
200

Rumah Kepemimpinan Presents:

National Leadership Camp 2016

“Sinergi Pemuda Membangun Bangsa”

Rangkaian Acara 2 tahunan #RumahKepemimpinan National Leadership Camp 2016 akan diikuti oleh 263 orang mahasiswa peserta Rumah Kepemimpinan angkatan 7 yang mewakili 9 Perguruan Tinggi Negeri, mahasiswa aktif dan berprestasi terpilih dari 9 regional yang tersebar di Indonesia.

Serta 500 anggota komunitas sosial dalam acara Young Leaders Contributor Summit (#YLCONS) dan para insan muda yang memiliki kontribusi bagi bangsa Indonesia, untuk menjadi agen transformasi menuju Indonesia baru yang lebih baik dan bermartabat.

Acara utama Young Leaders Contributor Summit ( YLCONS) Dihadiri oleh para pembicara dari tokoh-tokoh Nasional seperti Anies Baswedan* (Mendikdasmen), Arifin Purwakananta (Dir BAZNAS), Yoyok R Sudibyo (Bupati Batang), Goris Mustakim (Founder Asgar Muda Foundation) dan Ivan Ahda (CEO Maxima Indonesia), serta pembicara dr 3 CSR (Cevron, Wijaya Equity, Danone*) dan dimoderatori oleh para alumni Rumah Kepemimpinan yang telah berkiprah di berbagai sektor kepemimpinan. Serta 250 anggota komunitas sosial serta para insan muda yang memiliki kontribusi bagi bangsa Indonesia, untuk menjadi agen transformasi menuju Indonesia baru yang lebih baik dan bermartabat.

Waktu & tempat YL-CONS:

Kamis, 5 Mei 2016

08.00 – 15.00 WIB

Auditorium Djokosoetono FH UI

==================

Rumah Kepemimpinan

Program Pembinaan SDM Strategis

rumahkepemimpinan.org

Like: Rumah Kepemimpinan | Indonesia Bermartabat

Follow: @ppsdms | @ID_Bermartabat

Instagram: @Rumah_Kepemimpinan

Youtube: Rumah Kepemimpinan

==============================

Div Humas Publikasi & Desain NLC 2016

Irsyad (085717186212)

nlc@rumahkepemimpinan.org

 

Media Partner by: KitaTV.com

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY