10 Aktor Dengan Bayaran Termahal Tahun 2016

0
300

Film yang sukses mendulang prestasi dan keuntungan tidak lepas dari peranan aktor didalamnya. Aktor-aktor ini menampilkan segala talenta terbaik yang dimiliki dan tentunya juga mendapatkan imbalan yang layak untuk itu. Lalu siapa saja 10 aktor dengan bayaran termahal di tahun 2016 ini? Yuk kita cek siapa saja, barangkali saja ada aktor favoritmu.

Aktor Mancanegara Dengan Bayaran Termahal Tahun 2016

10. Brad Pitt

Aktor tampan yang konon sedang mengalami masalah karena terkait dengan anak asuhnya dan dikabarkan akan bercerai dengan Angelina Jolie ini harus puas menghasilkan dengan 133 juta dollarnya di tahun ini. Meskipun demikian, Brad Pitt menduduki posisi ke 10 aktor dengan bayaran termahal. Selain berperan dan mensutradarai The Big Short, Pitt juga melakukan double job di film War Machine.

9. Robert Downey Jr.

Aktor-Dengan-Bayaran-Termahal-Tahun-2016-9Robert Downey Jr. aktor jenaka yang kini lebih populer disebut dengan sebutan Mr. Tony Stark yang merupakan bilioner jenius ternyata seakaj menjadi nyata di kehidupannya. Bagaimana tidak, pendapatannya di tahun 2016 ini Robert berhasil mengumpulkan pundi pundi sebanyak 33 juta dollar. Alhasil si Tony Stark yang dulunya juga terkenal sebagai Sherlock Holmes ini menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal. Mari kita tunggu saja salah satu aksinya di tahun depan.

8. Shah Rukh Khan

Aktor-Dengan-Bayaran-Termahal-Tahun-2016-8Salah satu aktor Bollywood ini bisa dibilang sudah tidak lagi menjadi mega bintang film-film India, melainkan sudah menjadi legenda hidup. Shah Rukh Khan bahkan mampu menduduki posisi ke 8 aktor dengan bayaran termahal yang didominasi oleh aktor Hollywood. Total pendapatannya di tahun 2016 ini adalah 33 juta dollar.

7. Vin Diesel

Aktor-Dengan-Bayaran-Termahal-Tahun-2016-7Vin Diesel bisa disebut sebagai biangnya film film bergenre kehidupan jalanan atau aksi aksi ekstrim. Salah satunya adalah film berjudul Fast And Furios yang sudah mencapai seri ke tujuhnya dan direncakan untuk berakhir di seri ke delapan di tahun 2017. Teman dekat almarhum Paul Walker yang merupakan salah satu rekannya di film tersebut itu berhasil mengumpulkan 35 juta dollar sepanjang tahun 2016 ini dan menjado salah satu aktor dengan bayaran termahal. Sama seperti The Rock, Vin Diesel juga menggeluti dunia pengisi suara yang cukup sukses sebagai seekor rakun pelindung galaksi.

6. Ben Affleck

Ben Affleck yang tahun ini menghadapi tantangan karena menjadi pemeran Batman yang baru harus bekerja maksimal bersama pasangan duetnya, Henry Cavill, yang berperan sebagai Superman. Tidak hanya kritikan film yang diterima oleh Batman V Superman saja, namun juga banyak pujian yang juga dialamatkan pada film inisiator film grup pahlawan super, Justice League yang direncanakan akan muncul tahun depan. Dengan total pendapatan sebesar 43 juta dollar, Ben berhasik menduduki posisi ke 6 aktor dengan bayaran termahal untuk tahun 2016 ini. Kita tunggu saja aksi selanjutnya sebagai Batman di tahun depan.

loading...
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here