10 Aktris Berpenghasilan Terbanyak Tahun 2016

0
386

Setelah ada Dwayne “The Rock” Johnson yang memimpin para aktor tampan dengan penghasilannya yang mencapai puluhan juta dollar, kini giliran para ladies. Aktris-aktris ini juga tidak kalah tenar dalam mengisi pundi-pundinya sebagai hasil dari jerih payah akting mereka di film film selama tahun 2016. Lalu siapa sajakah para ladies ini? Berikut adalah 10 aktris berpenghasilan terbanyak di tahun 2016.

Daftar Aktris Berpenghasilan Terbanyak Tahun 2016

10. Depika Padukone

Aktris-Berpenghasilan-Terbanyak-Tahun-2016-10Namanya memang masih asing di telinga kita. Wajar saja, aktris mancanegara asal negeri Bollywood ini memang masih bermain film film yang sebatas film Bollywood saja. Selain itu Depika juga masih terbilang pendatang baru di kancah dunia akting. Meskipun demikian, pendapatan Depika sebagai pendatang baru ternyata tidak main main. Pada tahun 2016 ini Depika berhasil masuk ke daftar aktris berpenghasilan terbanyak dengan total 10 juta dollar yang bahkan bisa menyaingi aktris aktris Hollywood. Semoga di tahun depan nanti kita akan lebih banyak melihat wajahnya di layar kaca Indonesia.

9. Mila Kunis

Aktris-Berpenghasilan-Terbanyak-Tahun-2016-9Di posisi ke sembilan daftar aktris berpenghasilan terbanyak ada nona manis Mila Kunis. Meskipun aktris yang digossipkan akan berperan sebagai gadis Bond selanjutnya ini lebih sedikit jarang terlihat di layar lebar, namun ternyata Mila Kunis banyak berperan di beberapa serial TV dan salah satunya adalah sebagai pengisi suara acara kartun keluarga Family Guy. Tahun ini total, artis mancanegara cantik ini telah mendapatkan sebanyak total 11 juta dollar.

https://youtu.be/BuC1jKErHbc

BACA JUGA:  8 Aktor & Aktris Yang Meninggal Saat Pembuatan Film, Trus Filmnya Gimana?

8. Julia Roberts

Aktris-Berpenghasilan-Terbanyak-Tahun-2016-8Aktris senior Julia Roberts sudah tak diragukan lagi kualitas dalam bermain perannya. Ditambah lagi karakter karakter film yang dimainkan oleh Julia selalu mendapatkan standing applause atau pujian. Meskipun usianya yang sekarang tak lagi muda, Julia Robert masih dipercaya untuk membintangi beberapa film layar lebar seperti Money Monster yang kembali memasangkannya dengan George Clooney. Julia Roberts dikabarkan telah mengumpulkan pundi sebanyak 12 juta dollar dan menjadi salah satu aktris berpenghasilan terbanyak di tahun 2016.

7. Amy Adams

Aktris-Berpenghasilan-Terbanyak-Tahun-2016-7Amy Adams yang telah menampilkan akting memukau dengan 5 kali nominasi atas perannya sebagai reporter kekasih Superman disebut sebut menjadi salah satu aktris berpenghasilan terbanyak. Selain itu Amy Adams juga aktif sebagai bintang promosi produk. Tak heran jika Forbes sendiri menduga bahwa Amy Adams berhasil mengumpulkan 13.5 juta dollar tahun ini.

6. Charlize Theron

Aktris-Berpenghasilan-Terbanyak-Tahun-2016-6Nama Charlize Theron bersinar di tahun 2016. Pada film The Hunter: The Winter’s War, Charlize digosipkan mendapatkan bayaran yang mahal meskipun hanya berperan sebagai pemeran pendukung. Sedangkan pada film Mad Max di tahun sebelumnya, Charlize dikatakan juga mendapatkan bayaran yang menjulamg tinggi karena kesuksesan dari film tersebut. Dengan total pendapatan sebanyak 16 juta dollar, nama Charlize Theron berada di urutan ke 6 di daftar arktris berpenghasilan terbanyak di tahun 2016.

5. Fan Bingbing

Aktris-Berpenghasilan-Terbanyak-Tahun-2016-5Aktris cantik asal negeri Tirai Bambu China ini dikatakan juga mengalami kesuksesan di tahun 2016 ini. Dengan penghasilan total sebanyak 17 juta dollar, nama Fan Bingbing nerada di urutan ke 5 aktris berpenghasilan terbanyak. Jika anda masih ingat, Fan Bing bing juga pernah berperan dalam film superhero X-Men: Days of Future Past.

4. Jennifer Anniston

Aktris-Berpenghasilan-Terbanyak-Tahun-2016-4Mantan istri Brad Pitt ini dikatakan lebih sering menjadi bintang iklan untuk beberapa produk di luar Amerika Serikat. Namun ditambah dengan perannya di film Mother’s Day bersama Kate Hudson dan Julia Roberts menjadikan Aniston memiliki cukup banyak aktifitas selama tahun 2016 ini. Ditambah dengan perannya sebagai pengisi suara salah satu film animasi berjudul Storks juga meramaikan namanya tahun ini. Dengan total pendapatan hingga 21 juta dollar, Jennifer Aniston berada di posisi ke 4 aktris berpenghasilan terbanyak.

BACA JUGA:  8 Aktris Dengan Bayaran Tertinggi 2017

https://youtu.be/ykpCTCC5kyc

3. Scarlett Johansson

Aktris-Berpenghasilan-Terbanyak-Tahun-2016-3Aktriss yang memiliki kesan tomboy ini merupakan salah satu aktris yang bersinar terang di tahun ini. Mulai dari film Superheronya dan juga filmnya sendiri yang selalu identik dengan pergulatan dan juga akrobatik. Karena talentanya dalam bermain di film action, Scarlett Johansson didaulat untuk menjadi sebuah Cyborg yang ceritanya diadaptasi dari sebuah manga atau komik terkenal berjudul Ghost In The Shell. Total pendapatan yang diperoleh Johansson pada tahun 2016 ini diduga mencapai 25 juta dollar dan dengan prestasi tersebut Scarlet Johansson menduduki posisi ketiga aktris berpenghasilan terbanyak tahun 2016 ini. Sepertinya tahun depan juga akan menjadi tahun yang cerah untuk Johansson.

2. Melissa McCarthy

Aktris-Berpenghasilan-Terbanyak-Tahun-2016-2Memanfaatkan daya tarik film klasik Ghost Buster, Melissa McCarthy berhasil menarik perhatian dengan merubah semua pemerannya menjadi wanita. Melissa yang kerap dipercaya untuk mengisi peran yang jenaka ini sukses menjadi aktris berpenghasilan terbanyak kedua untuk tahun 2016 dengan jumlah pundi pundi mencapai 33 juta dollar.

1. Jennifer Lawrence

Aktris-Berpenghasilan-Terbanyak-Tahun-2016-1Aktris berpenghasilan terbanyak di peringkat satu tahun 2016 jatuh pada Jennifer Lawrence. Aktris cantik serba bisa ini banyak mengisi layar lebar dan untuk yang terbaru Lawrence beradu peran dengan Chriss Pratt pada sebuah film fiksi ilmiah. Total penghasilan yang dia peroleh hingga saat ini adalah 46 juta dollar yang juga belum ditambah dengan filmnya yang dirilis akhir tahun 2016 ini. Namun tak perlu diragukan lagi jika nama Jennifer Lawrence lah yang menguasai panggung Hollywood saat ini. Bagaimana dengan tahun depan? Kita tunggu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here