10 Fakta Game of Thrones Yang Pasti Belum Kamu Ketahui

0
119

Kamu pecinta serial televisi? Kalo iya, kita akan membahas tentang serial TV. Sinetron? Bukan, tapi serial televisi asing. Pasti kamu pernah mendengar sebuah judul serial TV Game of Thrones (GoT), yang diproduksi oleh HBO. Tentu saja karena meme dari serial TV ini menghiasi 9gag dengan bagian dari ceritanya. Kini Game of Thrones sendiri sudah memasuki season 7 dan dikabarkan bahwa ini adalah dua season terakhir yang akan tampil dari serial televisi paling laris di dunia ini. Sebelum berakhir, ada 10 fakta Game of Thrones yang pasti belum kamu ketahui. Yuk kita cek.

Fakta Serial Game of Thrones Yang Pasti Belum Kamu Ketahui

10. Seri Awal

Tidak banyak yang mengetahui bahwa di seri awal Game of Thrones mengalami banyak perdebatan antara director dan kru. Serial yang dibawakan di seri awal terpaksa untuk diambil ulang gambarnya, bahkan skenarionya harus ditulis ulang karena sangat berbeda jauh dengan cerita yang sebenarnya yang berasal dari buku The Song of Fire and Ice. Salah satu yang akhirnya berbuah manis adalah peran Daenerys yang akhirnya diperankan oleh Emilia Clarke. Fakta Game of Thrones ini hanya sedikit diketahui oleh fans dan sepertinya tidak peduli selama acara berjalan dengan baik.

9. Menjadi Nama Bayi Populer

Karena kepopuleran Game of Thrones di setiap seasonnya, serta serial yang dimainkan selama bertahun tahun, banyak orang yang akhirnya terinspirasi untuk menamai anak mereka dengan nama salah satu karakter di Game of Thrones. Nama yang paling banyak dipilih adalah Arya bahkan Khaleesi dan juga Theon. Untung tidak ada yang memiliki ide untuk menamai anak mereka dengan nama Jofrey. Fakta Game of Thrones menghebohkan ini sepertinya akan berlanjut beberapa tahun ke depan mengingat serial ini semakin populer.

8. 9 Pemeran Games of Thrones pernah bermain di Harry Potter

Yak benar, pemain pemain Game of Thrones tidak semuanya adalah wajah baru seperi Peter Dinkagle. Beberapa dari mereka merupakan aktor dan aktris profesional yang pernah bermain di banyak proyek film besar dan mahal seperti untuk Harry Potter saja ada 9 bekas pemainnya disini. Ke 9 pemain itu seperti aktor Ciaran Hinds, Bronson Webb, Ralph Ineson, Edward Tudor-Pole, Julian Glover, Ian Whyte, Natalia Tena, Michelle Fairley, dan David Bradley. Fakta Game of Thrones ini bisa kamu cari di situs Harry Potter untuk melihat full castingnya.

7. Adegan Spesial

Adegan spesial yang dimaksud di fakta Game of Thrones nomor 7 ini adalah mengenai adegan telanjang yang sering ditampilkan Game of Thrones. Yang menjadi masalah adalah bahwa yang sering ditampilkan adalah aktris alias perempuan bukan laki laki. Meskipun pada kenyataannya aktor dan aktris serial ini banyak menggunakan pemeran pengganti untuk adegan telanjang ini, namun mereka sendirilah menuntut lebih banyak adegan telanjang dari karakter pria di GoT.

6. Intro

Fakta Game of Thrones yang ternyata sangat mendetail adalah adegan pembuka atau intro dengan theme song legendarisnya. Beberapa dari kamu pasti ada yang menskip atau melewatkan bagian ini karena terlihat sama dari awal hingga akhir. Namun faktanya di setiap season ada bagian peta yang berbeda. Jika kamu adalah dalah satu yang menyadari hal ini, selamat kamu mendapatkan liburan satu minggu penuh di King’s Landing.

loading...
Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here