Siapa yang tak mengenal mata-mata yang memiliki nama kode 007. Nah dia adalah James Bond. James bond merupakan salah film layar lebar yang bisa disebut klasik. Iya, bahkan film awalnya dimulai sejak tahun 60an. Dia memiliki berbagai ciri yang selalu dibawa di setiap film nya seperti gadget canggih, mobil canggih dan yang pasti tentu dibawa adalah gadis Bond. Nah karena film James Bond terbaik begitu banyak jumlahnya, maka kita bantu membuat listnya kamu.

Daftar Film James Bond Terbaik Sepanjang Masa Yang Harus Kamu Tonton

10. For Your Eyes Only (1981)

Di posisi ke sepuluh film James Bond terbaik adalah yang berjudul For Your Eyes Only. Di seri in Mr. Bond diperankan oleh Roger Moore dan di seri ini merupakan film kelimanya berperan sebagai James Bond. Disutradarai oleh John Glen, For Your Eyes Only membawa kesan misterius dan serius dari James Bond. Alhasil, seri inj mendapatkan komentar cukup segar dari para kritikus film atas keberhasilannya membawa realisme dalam dunia Bond terutama dalam menghadapi musuhnya yakni Moonraker.

9. Thunderball

Thunderball adalah salah satu seri James Bond yang membawa gadget paling ikonik di sepanjang seri James Bond yakni JetPack yang membuatnya bisa terbang. Salah satu film James Bond terbaik ini diperankan oleh Sean Connery yang juga sudah berperan banyak sebagai James Bond. Thunderbolt menjadi film keempatnya yang juga termasuk menjadi film James Bond dengan pendapatan terbanyak yakni sebesar satu miliar dolar, yang pada waktu itu merupakan jumlah yang sangat besar.

8. The Living Daylight (1987)

Seri selanjutnya dari film James Bond terbaik adalah The Living Daylight yang diperankan oleh Timothy Dalton. Satu hal yang mungkin jarang dimunculkan di kebanyakan film James Bond adalah scene yang menampilkan sedikit kisah humor dari agen 007 ini dan film ini sukses membawakannya. The Living Daylight juga dikenal sebagai salah satu film Bond yang membawa mobil Bond terbaik setelah milik Sean Connery.

7. Live and Let Die

Live and Let Die berada di posisi ke tujuh film James Bond terbaik yang harus kamu tonton. Bagaimana tidak, seri ini juga merupakan salah satu film terbaik dari bintang utamanya yakni Roger Moore. Selain menjadi film terbaik Roger Moore, seri ini juga menampilkan hasil casting pemetaan yang sempurna. Seperti yang utama adalah para pemain peran antagonis. Kamu harus memasukkan film ini ke dalam daftar tontonan Kamu di akhir pekan.

6. The Spy Who Loved Me

The Spy Who Loved Me adalah seri dari James Bond yang kembali diperankan oleh Roger Moore. Yang menjadi nilai positif dari seri adalah karakter pemain yang merupakan hasil casting yang ketat dari pihak sutradara. Selain itu ini juga merupakan film Bond yang ketiga untuk Roger Moore yang juga mendapat pujian dari berbagai penghargaan yang menjadikannya salah satu film James Bond terbaik.

1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here