10 Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa

0
720

Hari Valentine yang tinggal beberapa hari lagi ternyata tidak selalu harus dirayakan dengan kegiatan yang banyak membutuhkan uang. Salah satu yang akan menghemat waktu kamu adalah menonton film romantis yang bisa kamu sewa melalui Netflix atau layanan online lainnya. Agar lebih murah lagi, mengapa tidak mencoba film-film lawas yang mungkin belum kamu tonton bersama pasangan atau gebetan. Berikut 10 film romantis terbaik sepanjang masa yang jangan sampai kamu lewatkan.

Daftar Film Drama Romantis Terbaik Sepanjang Masa yang Perlu Kamu Tonton

10. Love and Other Drugs (2010)

Loading...

Film romantis terbaik sepanjang masa yang dibintangi oleh nona cantik Anne Hathaway dan si tampan Jake Gyllenhaal ini, memang merupakan film drama komedi yang bakal sukses membuat kamu tersenyum-senyum sendriri. Anne Hathaway berperan sebafai seorang wanita yang penuh bersemangat meskipun memiliki sebuah penyakit. Anne Hathaway kemudian berteman dengan seorang laki-laki yang kemudian merubah hidupnya serta banyak hal lainnya yang terjadi di salah satu film romantis terbaik yang harus kamu tonton.

9. When in Rome (2010)

Film romantis terbaik sepanjang masa yang diperankan oleh Kristen Bell, drama komedi lebih tepatnya, ini dimainkan dengan gaya kocak Kristen Bell yang sukses membawa peran yang cukup tak tertebak ceritanya. Namun beberapa adegan dari film ini menjadi sebuah ikon yang susah untuk dilupakan dan mungkin akan meniru berbagai filmnya langsung.

8. 50 First Dates (2004)

Film yang bisa dibilang cukup lawas ini mungkin pernah kamu tonton sebelumnya. Salah satu film romantis terbaik sepanjang masa yang bisa kamu tonton bersama kekasih. Diperankan oleh salah satu aktor pria yang dikenal memiliki bayaran paling mahal, Adam Sandler, serta pasangannya yakni Drew Barrymore. Film drama yang sebetulnya diarahkan sebagai film komedi ini malahan akan menjadi film yang akan membawa air mata untuk kamu.

7. No Strings Attached (2011)

Kisah cinta yang menjadi tema film romantis terbaik sepanjang masa untuk kamu tonton bersama pasangan adalah mengenah teman masa kecil. Tema yang sudah pasti sangat dramatis ini diperankan oleh Aston Kutcher serta aktris papan atas Natalie Portman benar benar membawakan film ini secara alami sehingga akan membuat pasangan anda terbawa suasana.

6. 500 Days of Summer (2009)

Film yang bercerita tentang PHP (Pemberi Harapan Palsu) ini sebenarnya diawali dengan hubungan yang manis dan sesuai dengan kata PHP. Film bergaya unik lain daripada yang lain ini diperankan oleh Joseph Gordon Levvich serta semakin diramaikan juga dengan senyum khas Zooey Deschanel. Kisah mengenai sepasang sahabat yang kemudian menjadi cinta, lalu akhirnya timbullah banyak konflik hingga film dibawa ke akhir cerita. Sangat tepat jika film ini termasuk ke dalam list film romantis terbaik sepanjang masa kita.

1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here