Untuk kamu yang memiliki hobi menonton film, sudah pasti akan menunggu film-film terbaru yang akan datang di tahun 2017. Namun sambil menunggu kedatangan film-film tersebut di bioskop kesayangan kamu, kita berikan dulu 10 film terbaik sepanjang masa menurut IMDB yang bisa kamu tonton. Film-film ini bisa kamu tonton dengan mudah melalui layanan menonton film online atau mencarinya di persewaan DVD. Beberapa film merupakan film yang cukup lawas, namun tidak ada salahnya untuk ditonton jika kamu benar benar penggemar film. Inilah 10 film terbaik sepanjang masa versi IMDB, yuk kita cek ada film apa saja.

Daftar Film Terbaik Sepanjang Masa Menurut IMDB Untuk Kamu Penggemar Film

10. Fight Club (1999) Skor 8,8

Film-Terbaik-Menurut-IMDB-Untuk-Penggemar-Film-10Fight Club adalah sebuah film yang menceritakan mengenai seorang pekerja dengan kelainan psikologis yang berujung pada perubahan hidupnya. Pemeran utama dari film ini adalah Brad Pitt yang didukung oleh beberapa aktor papan atas lainnya seperti Edward Norton. Film dengan durasi 3 jam 19 menit ini berhasil memperoleh 10 Oscar dan 31 nominasi Oscar sehingga sudah pasti menjadi salah satu dari film terbaik sepanjang masa menurut IMDB di posisi ke 10 yang harus kamu tonton.

9. Il Buono, il britto, il cattivo (1966) skor 8,8

Film-Terbaik-Menurut-IMDB-Untuk-Penggemar-Film-9Film klasik atau lawas yang dirilis pada tahun 1966 ini memiliki cerita tentang pemburu bayaran yang mengejar keberuntungan dalam mencari harta karun di sebuah kuburan di tempat antah berantah. Film dengan durasi 2 jam 21 menit ini mampu menghadirkan adegan yang fantastis meskipun dibuat pada tahun 60 an. Film terbaik sepanjang masa menurut IMDB di tahun 60-an ini mendapatkan sebuah Oscar dan 1 nominasi lainnya.

8. The Lord of The Rings: Return of The King (2003) skor 8,9

Film-Terbaik-Menurut-IMDB-Untuk-Penggemar-Film-8Trilogi akhir dari petualangan Frodo dan kawan kawan dalam mengantarkan cincin kegelapan ke Mordor ini menjadi salah satu film terbaik sepanjang sejarah menurut IMDB, terlebih dengan penggambaran cerita yang sesuai dengan novel karya J. R. Tolkien dengan judul yang sama. Film yang diarahkan oleh director Peter Jackson ini berhasil memperoleh 11 Oscar dan 174 penghargaan lain juga 113 nominasi.

7. Pulp Fiction (1994) skor 8,9

Film-Terbaik-Menurut-IMDB-Untuk-Penggemar-Film-7Film Hollywood tahun 90-an yang bergenre drama dengan latar belakang dunia kriminal ini berhasil mendapatkan 1 Oscar dan 60 penghargaan lainnya. Durasi 154 menit ini dirasa cukup untuk menampilkan 4 buah cerita yang berbeda namun dengan sebuah tema yakni dendam dan kriminalitas. Diarahkan oleh sutradara kenamaan Quentin Tarantino yang memiliki jaminan mutu film terbaik yang menarik untuk ditonton. Film ini memang layak masuk ke list film terbaik sepanjang masa menurut IMDB.

6. Schlinder’s List (1993) skor 8,9

Film-Terbaik-Menurut-IMDB-Untuk-Penggemar-Film-6Film yang berlatar belakang perang dunia ke 2 ini menceritakan tentang perjalanan seorang Yahudi bernama Oskar Schlinder di Polandia. Dengan arahan director kenamaan, Steven Spielberg, film terbaik sepanjang masa menurut IMDB ini mampu menghantar kita ke masa dimana Hitler menguasai sebagian besar Eropa termasuk Polandia dengan berbagai kekejaman di masa lalu. Film dari Steven Spielberg ini wajib kamu tonton sebelum menonton film terbaru yang akan tayang.

1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here