2 Film Marvel Studio Yang Rilis 2016 dan 2017

0
169
No ratings yet.

Disney mengumumkan hari ini bahwa mereka telah menjadwalkan 2 film Marvel Studio untuk rilis pada musim panas 2016 dan 2017. Namun film apa yang akan dirilis, masih menjadi rahasia.

Seperti kita tahu bahwa The Avengers 2 sudah dijadwalkan untuk rilis pada 15 Mei 2015 dan film Ditto Ant-Man juga sudah diumumkan untuk rilis pada 5 Mei 2017. Jadi pasti bukan 2 film ini. Terus film apa yah kira-kira?

Banyak sekali kemungkinannya, filmnya pasti tentang karakter komik Marvel tentu saja. Mulai dari Doctor Strange dan Black Panther, sampai The Avangers 3, dari sekuel Captain America sampai Thor. Tapi menurut Kevin Feige, salah satu bos dari Marvel Studios, beberapa kali menyebut mengenai Doctor Strange. Namun hal itu tetap belum pasti.

Feige jua mengatakan bahwa The Runaways, Punisher, Blade dan Ghost Rider juga masuk dalam daftar. Untuk sekedar info, Marvel telah mempersiapkan skenario untuk film Blade Reboot dan juga Ms. Marvel. Ada karakter Marvel lainnya seperti Phase 3 dan Black Widow, apakah diantara film ini yang akan tayang ke layar lebar? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

Memang banyak diantara karakter Marvel ini yang tidak kita tahu, wajar karena tidak semua komik Marvel masuk ke Indonesia. Tapi jadi seru kan, kita bisa mengetahui lewat versi layar lebarnya 🙂

Please rate this

Loading...
SHARE
FrameRate
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here