20th Century Fox Bangun Sebuah Taman Bermain di Malaysia

0
173
Belum ada rating.

Telah banyak studio film yang memiliki taman bermain, sebut saja Disneyland/world, Universal Studios dan Six Flags, dan kini 20th Century Fox nampaknya mulai terjun dalam permainan ini – walaupun bukan di Amerika Serikat. Menurut The Hollywood Reporter, Fox telah mengumumkan sebuah rencana bahwa mereka akan membuka sebuah taman bermain baru di Malaysia pada tahun 2016 mendatang.

Seperti yang dapat Anda duga, taman bermain tersebut akan menampilkan sejumlah atraksi berdasarkan perpustakaan besar properti Fox yang dikumpulkan selama beberapa dekade terakhir. Walau dalam laporan tersebut tidak jelas bagaimana implementasinya, namun diharapkan bahwa sejumlah judul seperti Alien, Life of Pi, Ice Age, Rio, dan Night at the Museum akan ditampilkan.

Taman Fox sebenarnya akan mengambil alih taman yang telah ada sebelumnya, yaitu Genting Outdoor Theme Park. Terdapat rencana untuk membangun lebih dari 25 wahana yang didasarkan pada film-film Fox “dari semua genre” dan akan ada parade anamatronik yang akan menggabungkan berbagai karakter dalam satu tempat (bayangkan Scat melarikan diri dari sesosok xenomorph).

Dalam sebuah pernyataan Jeffrey Godsick, presiden dari Fox Consumer Products, mengatakan, “Untuk pertama kalinya, penonton akan segera diangkut ke dalam berbagai dunia properti 20th Century Fox favorit mereka. Diwujudkan menjadi kenyataan oleh mitra kami Resorts World Genting, taman bermain ini menandai peluncuran strategi hiburan berbasis lokasi global kami.”

Catatan dari The Hollywood Reporter, ini sebenarnya bukan pertama kalinya Fox telah mencoba meluncurkan sebuah taman bermain mereka sendiri. Pada tahun 1999 silam studio tersebut membuka Fox Studios Backlot di Australia, tetapi ide tersebut akhirnya terjun bebas dan taman tersebut ditutup dua tahun setelah dibuka. Genting Outdoor Theme Park yang telah ada sebelumnya akan mulai menjalani proses upgrade pada bulan September, dan dilaporkan bahwa proyek ini memiliki bujet 125 juta dolar. Walau dalam pernyataan resmi disebutkan bahwa taman ini akan dibuka pada tahun 2016, belum ada waktu yang lebih spesifik mengenainya.

 

Sumber: cinemablend.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here