3 Film Berdasarkan Kisah Nyata

0
264

Film yang diangkat dari kisah nyata ceritanya pasti sudah diketahui penonton karena kisahnya sudah dipublikasikan. Walaupun seperti itu film yang diangkat dari kisah nyata dapat lebih menarik dari kisah fiksi jika diambil alih sutradara dan aktor yang tepat. Berikut ini adalah contohnya :

1. Rush (2013)
Rush diangkat dari buku biografi legenda Formula 1 tahun 1970an, Niki Lauda. Kisah klasik persaingan menuju tangga juara dunia antara Niki Lauda dan James Hunt ketika musim balap 1976.Film yang disutradari Ron Howard dan aktor Daniel Brühl sebagai Nikia Lauda dan Chris Hemsworth sebagai James Hunt.Rush menggambarkan detail bagaimana persaingan keduanya menggapai podium juara dunia musim balap 1976.

2. Into the Wild
Film ini menceritakan petualangan Christopher McCandless menjelajah 100 hari di Alaska, Amerika Serikat. Kisahnya berawal ketika dia baru lulus dari Universitasnya. Ia adalah anak dari keluarga kaya di Washington, D.C. Christopher akhirnya berubah menjadi pemuda idealis mulai menjauh dari kehidupan modern dan berpetualang menjelajah Alaska yang akhirnya ditemukan tewas di mobil usang karena memakan tumbuhan yang beracun.

3. 12 years Slave
Drama tentang perbudakan di Amerika Serikat yang diangkat dari memoar Solomon Northup yang dikisahkan kepada David Wilson. Memoar ini bercerita tentang hidup seorang negro yang merdeka di New York dan diculik di Washington D.C. kemudian dijadikan budak selama 12 tahun di Louisiana. Film 12 years slave menggambarkan kekejaman peradaban manusia tentang perbudakan yang dapat membuat penontonnya memainkan emosinya selama melihat film ini.

Loading...
loading...
SHARE
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY