3 Film dengan Soundtrack Terbaik Billboard

0
137

Soundtrack merupakan lagu pengantar sebuah film. Kehadirannya sangat penting karena berpengaruh kepada filmnya itu sendiri. Tidak heran hollywood selalu menyajikan lagu-lagu soundtrack yang sangat mendukung filmnya. Bahkan seringkali soundtrack tersebut terngiang-ngiang di telinga sehingga bila suatu saat mendengarnya akan teringat pada film tersebut. Berikut ini soundtrack film terbaik yang masuk chart billboard:

  1. The Fault in Our Star

Film dengan soundtrack terbaik pertama. Film drama romantis ini diangkat dari sebuauh novel remaja berjudul yang sama hasil karya John Green yang mengisahkan perjalanan cinta dua remaja yang sama –sama mengidap penyakit kanker yang mematikan. Cerita film ini begitu mengharukan sekaligus manis, berisi gambaran cinta remaja yang menggebu-gebu dan dikombinasikan dengan fakta penyakit kanker yang dapat mengambil nyawa mereka kapan saja. Film ini memiliki album soundtrack dengan judul sama dengan judul filmnya, album tersebut dinyanyikan oleh berbagai penyanyi berbeda antara lain Ed Sheeran, Jake Bugg, Birdy, Grouplove, Kodaline serta masih banyak lagi.

  1. Fifty Shades of Grey

Film dengan soundtrack terbaik kedua. Film satu ini adalag salah satu film terbaru yang masuk dalam nominasi. Dirilis Februari 2015, film ini mengambil perhatian dunia karena cerita film ini yang kontroversial. Selain ceritanya yang kontroversial, Fifty Shades of Grey juga memiliki album sountrack yang dapat dibilang bagus. Dua single terbaik dalam album soundtrack ini adalah single berjudul “Earned It” dari The Weeeknd dan juga “Love Me Like You Do” yang dinyanyikan oleh Ellie Goulding.

  1. Frozen

Film dengan soundtrack terbaik ketiga. Film animasi Disney satu ini sudah terbukti menjadi idaman banyak penonton di seluruh dunia, tak hanya ceritanya, lagu soundtracknya juga digandrungi banyak kalangam tidak hanya anak-anak. Film ini memiliki banyak lagu yang mengena di hati penonton. Yang paling dikenal, tidak lain dan tak bukan adalah single “Let It Go” nya. Single ini dinyanyikan dua orang yang berbeda dan dalam dua versi yang berbeda juga. Dalam versi single nya Demi Lovato yang menyanyikan lagu ini, namun dalam versi film animasinya sang pengisi suara Elsa yaitu  Idina Menzel yang menyanyikan lagu tersebut.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY