3 Film Terbaik Deepika Padukone

0
129

Sesudah debutnya di film Om Shanti Om, nama Deepika Padukone semakin sering terdengar di telinga para penggemar film Bollywood. Karirnya di dunia perfilman tidak dijalaninya dengan mudah dan bukan dalam waktu setahun atau dua tahun. Akan tetapi, publik India sekarang menjulukinya sebagai ratu box office Bollywood.

Dengan body yang aduhai dan senyum yang memikat, Deepika Padukone bisa membuat banyak orang jatuh hati kepadanya. Daya tariknya tidak diragukan lagi, sehingga ia menjadi salah satu aktris Bollywood termahal dan juga mampu meluncur ke Hollywood dengan perannya sebagai Serena di xXx: The Return Of Xander Cage untuk mendampingi Vin Diesel. Inilah ketiga film terbaik Deepika Padukone dimana ia mendapatkan anugerah sebagai aktris terbaik, yaitu :

1. Om Shanti Om (2007)

3-Film-Terbaik-Deepika-Padukone-1Deepika Padukone sebenarnya sudah pernah bermain di satu film lain sebelum film Om Shanti Om, tapi ini merupakan pertama kalinya ia berperan di dalam film berbahasa Hindi. Namanya langsung meroket sebagai pasangan duet dengan Shahrukh Khan. Meskipun seorang pendatang baru, akting Deepika sebagai Shanti atau Shandy dalam drama balas dendam yang berlatar showbiz tersebut mendapatkan pujian luas. Ia sukses menyabet penghargaan Filmfare Award for Best Female Debut ditambah nominasi untuk medali aktris terbaik.

 

2. Love Aaj Kal (2009)

3-Film-Terbaik-Deepika-Padukone-2Walaupun telah diramalkan akan menjadi aktris besar sesudah film Om Shanti Om, dara cantik kelahiran 5 Januari 1986 ini tidak langsung menjadi super star. Baru di tahun 2009 ia mendapatkan kesempatan untuk tampil lagi melalui perannya sebagai Meera di film Love Aaj Kal. Film tentang lika-liku percintaan dua kekasih yang berbeda visi tersebut kembali mengantarkan ia ke nominasi gelaran bergengsi yaitu Filmfare Award for Best Actress.

 

3. Cocktail (2012)

3-Film-Terbaik-Deepika-Padukone-3Sesudah Love Aaj Kal, lagi-lagi jalan terjal harus dilalui oleh Deepika. Si jelita ini baru bisa menanjak lagi berkat film Cocktail. Disini ia berperan sebagai wanita yang kekasihnya malah jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri. Meski tokoh yang diperankannya harus merasakan pahitnya patah hati tetapi Deepi harus terima jika ia hanya dinominasikan di Filmfare, tapi Cocktail membawanya memenangkan penghargaan BIG Star Critics Award for Best Actress.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY