3 Film yang Menewaskan Pemainnya

0
1072

Tidak semua film yang menewaskan pemainnya ini adalah film horor, tapi kisah dibaliknya teramat seram. Insiden tragis terjadi pada kru serta pemainnya, bahkan membuat kematian yang tak terjelaskan. Berikut adalah ulasan selengkapnya.

1. The Omen (1976)

Film yang menewaskan pemainnya yang pertama. The Omen adalah salah satu film paling fenomenal sampai saat ini. Menceritakan seorang anak laki-laki bernama Damien yang diadopsi sebuah keluarga kaya. Keluarga tersebut tidak tahu bahwa ternyata Damien merupakan perwujudan setan yang masuk dalam tubuh manusia. Yang menyeramkan di balik film ini adalah, putra Gregory Peck, aktor utama film ini bunuh diri dua bulan sebelum film ini diproduksi. Tim spesialis efek bernama James serta asistennya Liz Moore mengalami kecelakaan parah dan menyebabkan James terluka parah sementara Liz tewas.

 

2. Superman (1978)

Film yang menewaskan pemainnya yang kedua. Sekilas, tidak ada yang menyeramkan dari film Superman yang diproduksi pada 1978 ini. Namun, film superhero yang begitu populer ini menyisakan sebuah kisah mengerikan. Christopher Reeves jatuh dari kuda sesaat setelah film ini dirilis dan membuatnya lumpuh total. Aktor tampan ini sendiri meninggal pada 2004 di usia 52 tahun. Sementara itu, George Reeves yang memerankan Superman pada tahun 1950 meninggal karena bunuh diri.

 

3. The Exorcist (1973)

Film yang menewaskan pemainnya yang ketiga. The Exorcist merupakan salah satu film horor terbaik sepanjang masa, dan mampu membuat banyak orang menjerit histeris ketika menonton filmnya. Film ini menceritakan seorang gadis remaja yang kerasukan arwah jahat setelah mencoba memanggil hantu melalui papan Ouija. Tak hanya film ini yang mengerikan, kisah di balik film ini juga membuat anda akan merinding.

Aktor Hack MacGowran meninggal setelah film ini dirilis, karena komplikasi flu. Aktor Lee J. Cobb juga meninggal tiga tahun setelah film ini dirilis. Bayi kameramen meninggal dunia dan juga seorang tukang kayu kehilangan jari-jarinya disaat sedang menyiapkan properti film. Kabarnya, semua kemalangan tersebut merupakan kutukan film The Exorcist.

Loading...
loading...
SHARE
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY