4 Film Baru Yang Bakal Tayang Di 2016

0
582
gambar film Now You See Me 2

Rencananya memang akan ada banyak film baru yang bakal tayang di 2016 dengan menampilkan sisi cerita dan sinematografi berkualitas. Berikut ini ulasan-ulasannya:

1. X-Men : Apocalypse

poster film x-men ApocalypseFilm fiksi ini disutradarai oleh Bryan Singer, yang melanjutkan seri film sebelumnya yaitu petualangan para mutant. Untuk versi kali ini, dikisahkan bahwa para mutant muda kembali menunjukkan kemampuannya dalam menyelamatkan umat manusia dari kehancuran dunia. Para bintang pemain di film di antaranya adalah Michael fassbender, jennifer Lawrence, serta James McAvoy. Film ini rencananya sebagai film baru yang bakal tayang di 2016 tepatnya pada bulan Mei ini.

 

2. Angry Birds

poster film Angry Birds moviesSebelumnya, Angry Birds muncul dalam bentuk game mobile dengan judul yang sama. Kali ini dibuat sebagai film animasi yang bercerita tentang kehidupan sekumpulan burung di sebuah pulau. Karakter utama pada film ini terdiri dari Red, Chuck dan Bom yang saling berteman di tempat tinggal yang sama. Selanjutnya konflik  mulai muncul dengan adanya suatu kelompok yang merebut pulau tempat tinggal mereka.  Film ini disutradarai oleh Clay Kaytis, dan rencana tayang pada bulan pertengahan Mei 2016 juga.

 

3. Alice Through The Looking Glass

poster film Alice Through The Looking GlassFilm Alice sebelumnya terkenal pada sekuel pertamanya yaitu Alice in Wonderland. Kelanjutan sekuel tersebut akan berjudul Alice Through The Looking Glass yang akan direncanakan tayang pada akhir Mei 2016 juga. Tokoh-tokoh utama yang membintangi film fiksi ini adalah Johnny Depp serta Mia Wasikowska.

 

4. Now You See Me 2

gambar film Now You See Me 2Film ini merupakan kelanjutan dari film dengan judul yang sama untuk bab yang pertama. Materi kisahnya tentang sekelompok pesulap yang bernama Four Horsemen, yang melakukan pencurian besar-besaran dengan teknik sulap yang dimilikinya. Untuk sekuel yang kedua ini, kelompok pesulap ini kembali melakukan aksi pencurian yang paling berbahaya selama jejak langkah pencurian yang telah dilakukan sebelumnya. Para bintang yang bermain di Now You See Me 2 ini terdiri dari Esse Eisenberg, Mark Ruffalo, Morgan Freeman, Woody Harrelson, Daniel Radcliffe dan Jay Chou. Film ini akan tayang sekitar pertengan Juni 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here