6 Film Barbie Terbaru yang Populer

0
273

Siapa tak kenal Barbie? Boneka berbentuk gadis cantik ini telah mencuri banyak hati anak perempuan seluruh dunia. Sejak diproduksi oleh Elliot Handler, co-founder perusahaan mainan Mattel, Inc. di Amerika pada tanggal 9 Maret 1959, Barbie langsung populer di kalangan pecinta boneka. Debut Barbie di layar lebar dimulai pada tahun 1987, dalam film berjudul Barbie and Rockers: Out of This World. Dan sejak itu film Barbie selalu dinanti kehadirannya oleh para penggemarnya. Untuk menonton film Barbie memang lebih menyenangkan di televisi yang ditayangkan di stasiun tv nasional, karena ada terjemahan bahasa Indonesia. Berikut daftar 6 film Barbie Terbaru dalam kurun waktu 4 tahun terakhir, yuk dicek satu-satu.

Film Barbie Terbaru yang Populer

1. Barbie in The Pink Shoes (rilis tahun 2013)

barbie in the pink shoesFilm Barbie terbaru yang terpopuler yang ada di list nomor 1 kita. Dalam film Barbie in The Pink Shoes ini, Barbie menjadi seorang penari bernama Kristin yang berubah dan menjalani hidup sebagai seorang balerina bernama Giselle, setelah memakai sebuah sepatu balet ajaib berwarna pink. Giselle adalah penari balet dari sebuah desa yang dikutuk oleh Ratu Salju untuk terus menari sepanjang hidupnya. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya, apakah Kristin berhasil keluar dari kutukan dan kembali menjadi dirinya sendiri? Tonton saja ceritanya. Film Barbie in The Pink Shoes ini dirilis pada tahun 2013 dan berdurasi 72 menit.

2. Barbie and Her Sisters in a Pony Tale (rilis tahun 2013)

barbie and her sister in a pony taleFilm Barbie terbaru lainnya ini berjudulu Barbie and Her Sisters in a Pony Tale. Mengisahkan tentang petualangan Barbie dan saudarinya di Alpine Academy di pegunungan Alpen dalam liburan berkuda satu bulan lamanya. Suatu hari saat berjalan-jalan, Barbie bertemu kuda ajaib yang berasal dari dongeng makhluk kuno bernama Majestique yang tersangkut kakinya. Sambil menyanyikan lagu agar kuda ajaib tersebut tenang, Barbie berusaha memembebaskannya. Disinilah petualangan dimulai. Film Barbie and Her Sisters in a Pony Tale ini juga dirilis pada 2013, dan berdurasi 71 menit.

3. Barbie: The Pearl Princess (rilis tahun 2014)

barbie the pearl princess

Barbie: The Pearl Princess ini ada di nomor 3 list film Barbie terbaru kita. Berkisah tentang Barbie sebagai putri duyung bernama Lumina, yang dibesarkan oleh bibinya. Lumina memiliki sifat periang dan ceria, yang bekerja di salon putri duyung sebagai penata rambut. Ketika diadakan pesta dansa di kerajaannya, seorang penjahat berusaha mengambil alih kerajaannya. Dari sini, putri duyung muda ini menyadari ternyata dirinya mempunyai kekuatan luar biasa untuk mengendalikan mutiara dan melakukan sihir yang ajaib dan indah. Berhasilkah Lumina sang putri duyung menyelamatkan kerajaannya, silahkan tonton film ini. Film Barbie: The Pearl Princess dirilis pada 2014 dan berdurasi 73 menit.

4. Barbie in Rock’n Royal (rilis tahun 2015)

barbie rock'n royalFilm Barbie terbaru nomor 4, berjudul Barbie in Rock’n Royal. Mengisahkan persaingan antara seorang putri bangsawan modern bernama Courtney dengan Erika, seorang penyanyi rock terkenal. Keduanya berusaha menyelamatkan sekolahnya masing-masing dengan maju bersama sebagai satu tim yang solid. Mereka harus melupakan perbedaan diantara mereka. Dapatkah mereka melakukannya, dan apa sekolah mereka berhasil diselamatkan? Jawabannya bisa kamu cari tahu sendiri dengan menonton filmnya.

5. Barbie: Spy Squad (rilis tahun 2016)

barbie spy squadFilm ini adalah film Barbie paling terbaru, yaitu Barbie: Spy Squad. Debut film Barbie terbaru besutan sutradara Conrad Helten ini dirilis tanggal 15 Januari 2016. Film ini mengisahkan tentang petualangan Barbie bersama para sahabatnya yaitu Renee dan Teresa yang menjadi agen rahasia. Keseruan kisah film ini berbeda dengan kisah-kisah sebelumnya, dimana dalam film Barbie terbaru ini, dia dan sahabatnya banyak melakukan aksi seru dalam memecahkan kasus pencurian permata. Dapatkah Barbie menyelesaikan kasus pencurian permata ini dan menangkap pelakunya? Tonton sendiri saja ya, kalau kita kasih tahu nanti jadi spoiler 😀

6. Barbie: Star Light Adventure (rilis tahun 2016)

film Barbie Star Light AdventureFilm Barbie terbaru ini adalah seri kedua dari musim keempat film Barbie,yang rilis setelah Barbie: Spy Squad. Barbie sebagai seorang wanita remaja senang bermain hoverboard bersama teman dan hewan peliharaannya Pupcorn. Kesenangan ini mulai terganggu ketika bintang-bintang mulai meredup yang mungkin akan mati selamanya. Agar ini tidak terjadi, Barbie memberanikan diri berpetualang ke Planet Capital, demi menyelamatkan bintang agar tidak mati dan menghilang. Film Barbie: Star Light Adventure ini dirilis pada 30 Juli 2016 dan berdurasi 79 menit.

Oke itulah 5 Film Barbie Terbaru yang Populer dari KitaTV.com. Buat fans Barbie, jangan melewatkan film-film ini, dijamin kerinduan kamu sama Barbie akan terpuaskan 🙂

Loading...

LEAVE A REPLY