5 Film Drama Terbaik Di Dunia

0
67

Mungkin banyak dari kita, para penikmat film yang menyukai genre-genre film yang beragam. Mulai dari horor, action, comedy dan lain-lain. Tapi bagaimana dengan genre drama? Banyak dari kita yang pastinya menyukai genre film yang satu ini karena genre film ini yang paling sesuai dengan kehidupan kita. Berikut ini saya berikan 5 film drama terbaik, yaitu :

1. THE TREE OF LIFE

5-Film-Drama-Terbaik-Di-Dunia-1Film yang dirilis di tahun 2011 dan begitu menyentuh. Benar-benar membuka mata kita tentang dahsyatnya hubungan antara ayah dan anaknya. Tidak hanya bercerita tentang kehidupan saja, tapi lebih kepada filosofi tentang dunia! Bahwa dunia yang terasa oleh kita ini hanyalah sebuah kefanaan belaka. Dimulai dari penciptaan alam semesta sampai sekarang.

2. THE HISTORY BOYS

5-Film-Drama-Terbaik-Di-Dunia-2Banyak sekali film yang beredar tentang edukasi dunia akademis. Tapi film ini memberikan kesan yang lain. Dilengkapi dengan humor yang cerdas dan hiruk pikuk perkembangan remaja-remaja pintar di Inggris sana. Film ini akan membuat kita mengetahui tentang hal-hal lain yang dapat kita temukan selain dari sekolah contohnya kepada masalah-masalah internal yang tidak ada di sekolah.

3. FORREST GUMP

5-Film-Drama-Terbaik-Di-Dunia-3Mengisahkan tentang perjalanan hidup seseorang yang sangat polos tentang kehidupannya. Forrest Gump seakan ingin memberitahukan kepada kita tentang kesederhanaan dalam hidup. Jika hidupnya itu seperti sekotak cokelat. Dilengkapi scene-scene yang keren pada masanya, Tom Hanks dengan aktingnya yang bagus berhasil memikat para pecinta film.

4. AMELIE

5-Film-Drama-Terbaik-Di-Dunia-4Inilah film Perancis yang layak untuk ditonton! Bukan hanya scene dan plotnya yang keren, tapi semua yang terdapat di film ini sungguh hebat. Detail adalah ciri khas film Eropa, tapi film ini memiliki ciri tersendiri. Masih tidak percaya ? Coba saja tonton sendiri.

5. PURSUIT OF HAPPYNESS

5-Film-Drama-Terbaik-Di-Dunia-5Belum ada (lagi) film drama yang diangkat dari kisah nyata yang lebih menyentuh jika dibandingkan film ini. Lagi-lagi hubungan ayah dan anak yang sangat menggugah tersurat dalam film ini. Will Smith memberikan kemampuan terbaiknya dalam film ini.

Loading...
loading...
SHARE
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY