5 Film Kanibal Paling Menakutkan

0
169

Bagi Anda penyuka film-film bertema sadis dan membuat bulu kuduk berdiri, film bertema kanibal pasti bisa menjadi tontonan menarik bagi Anda. Film kanibal adalah film yang menceritakan tentang pembunuhan sadis, penyiksaan manusia dan makhluk hidup lain, dan adegan seram lainnya yang terlihat nyata. Berikut diantaranya 5 film canibal paling menakutkan yang pernah ada. Jangan berani-berani menontonnya jika Anda tak punya nyali.

1. The Texas Chainsaw Massacre

the texas chainsaw massacre
Dirilis pada tahun 1974, film ini telah dibuat remake-nya sebanyak dua kali yaitu pada tahun 2003 dan 2013. Kisah bermula dari beberapa orang yang mobil vannya kehabisan bahan bakar dan terdampar ke sebuah rumah kosong. Dan disanalah mereka mendapatkan teror dari tetangga rumah yang seorang kanibal bersenjata gergaji yang dipakai untuk melakukan aksi pembunuhannya.

2. Cannibal Holocaust

cannibal holocaust
Rilis di tahun 1980, salah satu dari 5 film canibal paling menakutkan ini mengangkat kisah sekelompok kru film yang diburu dan dibantai suku kanibal di pedalaman hutan Amazon, karena mereka telah memperkosa salah satu gadis dari suku tersebut.

3. Cannibal Apocalypse

cannibal apocalypse
Film yang dirilis tahun 1984 ini menceritakan tentang para veteran perang Vietnam yang karena traumanya membuat mereka jadi kanibal. Mereka terinfeksi virus kanibal yang tersebar melalui gigitan, dan akhirnya menebarkan teror di kota dan menggigiti penduduk disana.

4. The Wrong Turn

the wrong turn
Film bergenre thriller yang rilis pada tahun 2003 ini berkisah tentang sekelompok sahabat yang salah saat mengambil jalan pintas yang menakutkan saat terkena kemacetan dalam perjalanan liburan. Mereka bertemu seseorang yang dikejar oleh psikopat kanibal yang akhirnya justru ikut mengincar mereka.

5. The Green Inferno

the green inferno
Dirilis tahun 2015, film yang termasuk 5 film canibal paling menakutkan ini menceritakan tentang para mahasiswa aktifis lingkungan yang terdampar setelah kecelakaan helikopter di wilayah hutan Amazon. Dan kisah menyeramkan dimulai saat mereka akhirnya tertangkap suku Amazon dan menjadi santapan mereka.

Banyak produksi film sejenis yang dilarang penayangannya di beberapa negara, karena pertimbangan segi kesadisan film juga hal-hal kontroversial yang mengikutinya.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY