5 Film Live Action Garapan Disney Berikut Layak Dinantikan

0
138

Disney telah sukses besar dengan film-film live action contohnya The Jungle Book, Maleficent dan juga Alice in Wonderland. Tapi sebenarnya masih ada daftar panjang film live action garapan dari Disney yang diangkat dari cerita anak-anak, baik film remake ataupun sekuel dari film yang sudah dirilis sebelumnya. Berikut ini daftar film garapan Disney yang akan datang, yaitu :

1. Pete’s Dragon

5-Film-Live-Action-Garapan-Disney-Berikut-Layak-Dinantikan-1Pete’s Dragon adalah film petualangan fantasi remake dari film yang berjudul sama. Film ini diangkat dari cerita karya S.S Field dan Seton I. Miller. Pete’s Dragon yang sudah dirilis pada tanggal 12 Agustus 2016 ini tidak akan menjadi film musikal seperti film originalnya.

 

2. Beauty and the Beast

5-Film-Live-Action-Garapan-Disney-Berikut-Layak-Dinantikan-2Pada bulan April 2014, telah dilaporkan jika Disney sedang menjalani proses pengembangan film live action dan juga remake dari film Beauty and The Beast. Kemudian di tahun 2011, komposer Beauty and the Beast, Alan Menken, mengatakan jika film tersebut sedang dalam proses pembuatan.

 

3. Cruella

5-Film-Live-Action-Garapan-Disney-Berikut-Layak-Dinantikan-3Seperti Maleficent, Cruella De Vil juga akan menjadi seorang villain yang mendapatkan filmnya tersendiri. Film ini akan menghadirkan kisah Cruella De Vil pada masa mudanya. Mungkin para penggemar akan disuguhkan alasan mengapa Cruella menyukai bulu binatang sebagai salah satu pelengkap penampilannya.

 

4. Little Mermaid

5-Film-Live-Action-Garapan-Disney-Berikut-Layak-Dinantikan-4Chloe Grace Moretz sudah mengatakan jika ia akan berperan sebagai Ariel dalam film The Little Mermaid. Choe juga menambahkan jika film ini akan berbeda versi dari animasi Disney sebelumnya. Remake film Little Mermaid akan dibuat berdasarkan dongeng asli karangan dari Hans Christian Andersen. Atas dasar cerita tersebut maka Chloe juga mengatakan bahwa ia tidak akan mewarnai rambutnya menjadi warna merah seperti putri duyung Disney yaitu Ariel.

 

5. Dumbo

5-Film-Live-Action-Garapan-Disney-Berikut-Layak-Dinantikan-5Pada bulan Juli 2014, Disney mengumumkan jika film live-action Dumbo sedang dalam pengerjaan dan disusul dengan diumumkannya Tim Burton sebagai seorang sutradara. Remake film Dumbo ini akan menjadi gabungan antara CGI dan live-action. Seperti apakah jadinya Dumbo jika di tangan Tim Burton?

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY