5 Film Terbaik Tentang Kucing Lucu dan Imut Untuk Ditonton

0
3868
5/5 (2)

Film yang bertemakan hewan selalu menarik untuk ditonton. Salah satunya adalah hewan kucing. Hewan lucu, imut dan menggemaskan yang satu ini seringkali mendapatkan adaptasi filmnya baik itu berupa film kartun, animasi, ataupun live action. Apakah kamu penikmat film sekaligus penggemar kucing? Jika jawabannya iya, maka kamu mungkin bisa menikmati daftar film tentang kucing lucu dan imut terbaik dibawah ini yang menarik untuk kamu tonton. Yuk dicek satu-persatu 🙂

Film Terbaik Tentang Kucing Lucu dan Imut Yang Menarik Untuk ditonton

1. Garfield

Film tentang kucing oranye gemuk yang lucu dan imut ini dirilis pada tahun 2004. Garfield sempat menjadi populer di komik era 80-an. Diadaptasi dari komiknya, film ini menceritakan tentang kehidupan seekor kucing bernama Garfield, yang hidup bersama pemiliknya bernama Jon. Suatu hari, karena kesalahpahaman, ternyata Jon malah diberikan anjing yang terlantar bernama Odie, untuk dirawat dan dipelihara olehnya. Garfiled merasa tidak suka karena harus berbagi rumah dengan Odie.

Film Garfield ini termasuk film kucing terbaikyang menggabungkan live-action (manusia nyata) dengan animasi 3D. Garfied ditampilkan dengan menggunakan animasi 3D, terlihat perbedaannya memang dengan kucing sesungguhnya, tapi cukup digambarkan dengan baik karena Garfied tetap terlihat lucu dan imut. Penggemar kucing dan fans Garfield wajib nonton film ini.

2. The Cat Returns

Film tentang kucing yang kedua adalah The Cats Return. Bercerita tentang Haru, seorang anak SMA yang pendiam. Suatu hari Haru menyelamatkan seekor kucing hingga terhindar dari tabrakan sebuah bus. Ternyata kucing tersebut adalah seorang Pangeran dari Kerajaan Kucing, yang bernama Lune. Sebagai ucapan terima kasih, Lune memberikan hadiah berupa daun katnip dan tikus, dan Lune melamar Haru. Karena Haru tidak menjawab dengan jelas, Lune menganggap Haru setuju atas lamaran tersebut. Disinilah petualangan dimulai..

Film kucing The Cats Return ini digambarkan dalam bentuk kartun secara keseluruhan, kucing-kucingnya terlihat lucu dan imut. Diproduksi oleh Studio Ghibli, studio di Jepang yang biasa memproduksi film kartun terbaik pemenang berbagai penghargaan dunia. Salah satu film terbaik tentang kucing. Jadi jangan lewatkan film The Cats Return ini.

3. Cats & Dogs

Film terbaik tentang kucing yang ada diurutan ketiga, yaitu Cats & Dogs. Film ini bertema komedi dan action, bercerita tentang dunia nyata dimana ternyata kucing dan anjing yang menjadi peliharaan manusia adalah agen rahasia dan mata-mata. Sama seperti di dunia nyata, di film inipun kucing dan anjing saling berseteru untuk saling mengalahkan, menggunakan strategi dan peralatan layaknya agen rahasia sungguhan

BACA JUGA  8 Film Terbaik Tim Burton Yang Wajib Kamu Tonton

Sayangnya di film ini kucing digambarkan seperti sebagai antagonis, cukup mengecewakan bagi para penggemar kucing. Walau begitu film ini tetap layak untuk ditonton, karena sangat lucu dan menghibur, sayang jika dilewatkan.

4. Nine Lives

Film Nine Lives adalah film kucing lucu dan imut terbaik yang ada diurutan keempat list kita. Film Hollywood ini bertema komedi, jadi sangat menghibur. Bercerita seorang ayah bernama Tom, yang selalu sibuk dengan bisnis dan pekerjaannya, hingga tidak punya kesempatan untuk bersama keluarganya. Ketika anaknya berulang tahun, anaknya sangat menginginkan, namun Tom selalu menolaknya karena ia tidak menyukai kucing. Ketika diperjalanan pulang, dirinya tersesat menuju toko kucing. Dia pulang dengan seekor kucing, namun ditengah perjalanan dia malah mengurusi bisnisnya, lalu sesuatu terjadi dan Tom pingsan. Ketik sadar, Tom melihat dirinya sedang koma di rumah sakit, dan ternyata Tom sudah berada di dalam tubuh kucing.

Film ini termasuk film kucing terbaru, karena dirilis pada Agustus 2016 kemarin. Sangat seru dan menghibur. Penggemar kucing akan sangat senang ketika melihat kucing Tom di film ini.

5. Puss in Boots

Jika film The Cats Return diatas adalah film full kartun tentang kucing, film Puss in Boots ini adalah film full animasi 3D. Tokoh Puss In Boots ini awalnya muncul di dalam film Shrek 2, yaitu seekor kucing yang dapat bicara, yang ingin membunuh Shrek namun gagal karena tidak bisa mengalahkan Shrek. Mungkin kucing Puss terlihat kejam, tapi ternyata banyak yang menyukai karakter kucing ini, mungkin karena dia digambarkan lucu dan imut. Hingga akhirnya Puss in Boots dibuat filmnya sendiri.

Di filmnya sendiri bercerita tentang si kucing Puss yang bekerjasama dengan Humpty Dumpty dan Kitty Softpaw untuk mencuri kacang ajaib, yang memang sudah lama dicari oleh Puss karena bisa membawanya menuju kerajaan milik Rakasasa yang memiliki telur angsa emas. Film ini layak masuk daftar film kucing terbaik kita. Lalu bagaimana keseruan petualangan mereka, tonton saja sendiri film kucing lucu ini ya.

Oke itulah 5 Film Terbaik Tentang Kucing Lucu dan Imut Untuk Ditonton dari KitaTV.com. Ada yang film full kartun, full animasi 3D, ada juga yang penggabungan live-action dengan animasi 3D. Semuanya bagus dan menggemaskan. Buat penggemar kucing, film-film kucing ini jangan sampai kamu lewatkan. Selamat menonton 🙂

Please rate this

Loading...
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here