5 Film Tentang Kucing Lucu dan Imut Untuk Ditonton

0
641

Film yang bertemakan hewan selalu menarik untuk ditonton. Salah satunya adalah hewan kucing. Hewan lucu, imut dan menggemaskan yang satu ini seringkali mendapatkan adaptasi filmnya baik itu berupa film kartun, animasi, ataupun live action. Apakah kamu penikmat film sekaligus penggemar kucing? Jika jawabannya iya, maka kamu mungkin bisa menikmati daftar film tentang kucing lucu dan imut dibawah ini yang menarik untuk kamu tonton. Yuk dicek satu-persatu 🙂

Film Tentang Kucing Lucu dan Imut Yang Menarik Untuk ditonton

1. Cats & Dogs

3-Film-Tentang-Kucing-Yang-Menarik-Untuk-Ditonton-1Cats & Dogs adalah film kucing yang tentang mata-mata. Uniknya, mata-mata yang diceritakan berupa kucing dan anjing. Dibalik peran utamanya sebagai hewan peliharaan, para kucing imut dan juga anjing ini terbagi ke dalam dua agen rahasia yang saling bermusuhan, dan juga menggunakan taktik untuk bisa saling menjatuhkan tanpa sepengetahuan dari majikannya masing-masing. Film kucing ini sangat lucu dan menghibur, sayang jika dilewatkan.

2. The Cat Returns

3-Film-Tentang-Kucing-Yang-Menarik-Untuk-Ditonton-2Film tentang kucing yang kedua adalah The Cats Return. Bercerita tentang seorang gadis pendiam dan pemalu yang bernama Haru, yang tiba-tiba mendapatkan kemampuan untuk bisa berkomunikasi dengan kucing. Suatu hari, Haru menyelamatkan seekor kucing yang berwarna biru gelap dari tabrakan. Kucing yang bernama Lune itu ternyata seorang pangeran dari Kerajaan Kucing. Pada suatu malam, kucing-kucing dari Kerajaan Kucing mengunjungi rumah Haru dan sebagai bentuk rasa terimakasih mereka memberikan berbagai macam hadiah dan penawaran untuk menikahi sang pangeran.

Film kucing The Cats Return ini digambarkan dalam bentuk kartun secara keseluruhan, kucing-kucingnya terlihat lucu dan imut. Diproduksi oleh Studio Ghibli, studio di Jepang yang biasa memproduksi film kartun terbaik pemenang berbagai penghargaan dunia. Jadi jangan lewatkan film The Cats Return ini.

3. Puss in Boots

3-Film-Tentang-Kucing-Yang-Menarik-Untuk-Ditonton-3Jika film The Cats Return diatas adalah film full kartun tentang kucing, film Puss in Boots ini adalah film full animasi 3D. Tokoh Puss in Boots diangkat dari cerita dongeng Italia yang diadaptasi ke film, menceritakan seekor kucing yang lucu dan imut, namun licik. Yang memakai kecerdasannya untuk menipu, mendapatkan kekuasaan serta menjodohkan majikan miskinnya untuk bisa menikahi seorang putri. Si kucing sekilas terdengar seperti tokoh yang antagonis, padahal dia sebenarnya kucing protagonis yang baik loh 🙂

4. Garfield

3-Film-Tentang-Kucing-Yang-Menarik-Untuk-Ditonton-4Film kucing nomor 4 adalah Garfield. Siapa yang tak kenal Garfield, kucing yang lucu dan imut yang sempat populer di komik era 80-an. Diadaptasi dari komiknya, film ini menceritakan tentang kehidupan seekor kucing bernama Garfield, yang tinggal dengan majikan dan temannya, seekor anjing yang bernama Oddie. Film ini kemudian mendapatkan sekuelnya di tahun 2006. Garfield: A Tail of Two Kitties yang menceritakan Garfield bertemu dengan kembarannya. Berbeda dengan Garfield yang merupakan kucing rumahan biasa. Kucing yang sangat mirip dengannya tersebut merupakan seekor kucing kerajaan.

Sama seperti film Cats and Dogs di nomor 1, film kucing Garfield ini termasuk film yang menggabungkan live-action (manusia nyata) dengan animasi 3D. Garfied ditampilkan dengan menggunakan animasi 3D, terlihat perbedaannya memang dengan kucing sesungguhnya, tapi cukup digambarkan dengan baik. Penggemar kucing dan fans Garfield wajib nonton film ini.

5. Nine Lives

3-Film-Tentang-Kucing-Yang-Menarik-Untuk-Ditonton-5Nine Lives adalah film kucing bertema komedi, bercerita tentang seorang ayah yang dikutuk menjadi kucing. Bermula ketika Tom, seorang pebisnis yang tidak memiliki waktu untuk keluarganya, berjanji kepada anaknya untuk memberikan kucing sebagai hadiah ulang tahunnya. Sayangnya, Tom datang terlambat ke pesta ulang tahun anaknya sehingga ia bertemu dengan pemilik toko hewan yang aneh, dan ia kemudian dikutuk menjadi seekor kucing serta diberi misi untuk bisa bersatu dengan keluarganya lagi. Terlihat digambar di atas, Tom dikutuk menjadi kucing yang lucu dan imut juga meggemaskan. Penggemar kucing akan sangat senang ketika melihat kucing Tom di film ini.

Oke itulah 5 Film Tentang Kucing Lucu dan Imut Untuk Ditonton dari KitaTV.com. Ada yang film full kartun, full animasi 3D, ada juga yang penggabungan live-action dengan animasi 3D. Semuanya bagus dan menggemaskan. Buat penggemar kucing, film-film kucing ini jangan sampai kamu lewatkan. Selamat menonton 🙂

Loading...
SHARE
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY