5 Film yang Memancing Travelling

0
284

Travelling jadi hobi yang lagi trend pada kalangan anak muda sampai tua. Karena travelling sendiri bisa jadi ajang melepaskan segala penat dan juga stress selama sekolah ataupun bekerja. Selain itu travelling dapat menyeimbangkan alur kehidupan. Inspirasi travelling dapat datang dari mana saja, salah satunya adalah film. Berikut adalah film yang memancing travelling.

1. I Love You from 38.000 Feet

5-Film-yang-Memancing-Travelling-(1)

Indonesia yang masihlah tersembunyi disuguhkan pada film ini. Sebut saja Baluran, Lumajang, Bali dan Batam. Panorama alam inilah yang bakal muncul pada scene petualangan Aletta, Arga dan juga kawan-kawan ketika proyek acara televisi Geography Channel.

 

2. Jilbab Traveler : Love Spark in Korea

5-Film-yang-Memancing-Travelling-(2)

Film yang memancing travelling yang kedua. Dari judulnya saja sudah bisa dilihat kalau film ini bakal bertema travelling. Film ini kita akan disuguhkan dengan keindahan padang savana Baluran, dan warna-warni dan api biru pada Kawah Ijen. Nggak Cuma dalam negeri saja, di film ini juga akan menggelitik kita buat winter travelling ke Korea Selatan. Film ini diangkat dari novel karangan Asma Nadia yang bercerita tentang Rania yang sangat hobi berpetualang sampai akhirnya bertemu dengan Hyun Geun yang meninggalkan suatu kesan mendalam.

 

3. Pendekar Tongkat Emas

5-Film-yang-Memancing-Travelling-(3)

Film yang memancing travelling selanjutnya. Film bergenre action ini ternyata diam-diam menggoda untuk travelling. Keindahan alam kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur hadir jelas dalam film Pendekar Tongkat Emas. Aksi silat berlatar pemandangan Pantai Newa dan juga barisan bukit hijau pasti bikin kita mupeng jalan-jalan ke Sumba Timur.

 

4. Laura & Marsha

5-Film-yang-Memancing-Travelling-(4)

Film yang memancing travelling Kalau kita sudah pengen banget jelajah ke Eropa, nonton film Laura & Marsha ini akan bikin kita makin berambisi travelling kesana!

 

5. Haji Backpacker

5-Film-yang-Memancing-Travelling-(5)

Film yang memancing travelling selanjutnya. Film ini mengajarkan tentang backpacker dengan low cost budget. Bercerita seorang lelaki yang marah pada tuhannya. Untuk mengobati hatinya tersebut, ia memutuskan untuk melakukan sebuah perjalanan jauh. Dari Bangkok hingga ke Mekkah. Film ini menyajikan suatu kehidupan dan pemandangan indah beberapa kota di Asia, seperti Bangkok, Himalaya, Tibet, hingga Arab Saudi.

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Loading...
loading...
SHARE
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY