5 Film yang Rilis Lebaran 2016

0
307

Hollywood punya momen libur musim panas untuk bisa menarik penonton sebanyak mungkin menuju bioskop, maka Indonesia ada momen libur lebaran. Dengan masa libur yang cukup panjang, momen ini dijadikan kesempatan bagi para pelaku film Indonesia merilis film-film unggulannya. Sejauh ini ada lima film yang rilis lebaran 2016 ini.

1. KOALA KUMAL

5-Film-yang-Rilis-Lebaran-2016-(1)

Koala Kumal film yang rilis lebaran 2016 ini diadaptasi dari buku berjudul sama karangan Raditya Dika, film ini mengisahkan pengalaman hidup Dika, mulai dari duduk di bangku SMP hingga dewasa, dengan mengambil tema tentang hubungan-hubungan yang patah. Film ini akan jadi film besutan Dika keempat.

2. JILBAB TRAVELER

5-Film-yang-Rilis-Lebaran-2016-(2)

Jilbab Traveler film yang rilis lebaran 2016 ini diadaptasi dari novel karangan Asma Nadia, mengangkat perjalanan cinta wanita Indonesia bernama Rania dengan pria Korea Hyun Geun. Mereka pertama kali bertemu di Indonesia, lalu takdir mempertemukan mereka lagi di Korea Selatan. Hanya saja keadaannya telah berubah karena keduanya telah memiliki pasangan masing-masing. Film ini menggaet Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey sebagai bintang utamanya. Sementara sutradara dipercayakan kepada Guntur Soeharjanto.

3. ILY FROM 38.000 FEET

5-Film-yang-Rilis-Lebaran-2016-(3)

Dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, film yang rilis lebaran 2016 ILY from 38.000 feet ini menceritakan Aletta, seorang gadis muda bernama Aletta (Michelle Ziudith) yang ke Bali untuk bisa menenangkan diri dari berbagai permasalahan hidupnya.

4. SABTU BERSAMA BAPAK

5-Film-yang-Rilis-Lebaran-2016-(4)

Film yang rilis lebaran 2016 Sabtu Bersama Bapak ini mengadaptasi novel berjudul sama dari Adhitya Mulya yang mengisahkan keluarga yang harus kehilangan sosok ayah terlalu cepat. Tetapi, setiap hari Sabtu, istri dan kedua putranya bisa kembali bertemu dengan ayah dan mendengarkan nasihat-nasihatnya melalui rekaman video yang ditinggalkannya.

5. RUDY HABIBIE

5-Film-yang-Rilis-Lebaran-2016-(5)

Rudy Habibie film yang rilis lebaran 2016 merupakan prekuel dari film Habibie & Ainun. Film ini menggambarkan sosok Bacharuddin Jusuf Habibie. Habibie di masa muda, mulai perjuangannya membangun cita-citanya merancang pesawat terbang buatan Indonesia sampai masalah cintanya dengan Ilona dan Ayu. Sosok pak Habibie kembali diperankan Reza Rahadian. Di bawah arahan sutradara Hanung Bramantyo.

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY