5 Film Yang Tidak Mungkin Tayang di Bioskop Indonesia, Bahkan di Dunia Sekalipun

0
380

Sebagian besar film dibawah ini menyajikan adegan-adegan kejam dan dapat membuat penonton merinding. Sudah pasti di Indonesia film seperti ini tidak akan mungkin masuk. Jadi untuk kalian yang ingin melihat film tersebut, dibawah ini adalah listnya, yaitu :

1. Cannibal Holocaust (1980)

5-Film-Yang-Tidak-Mungkin-Tayang-di-Bioskop-Indonesia-Bahkan-di-Dunia-Sekalipun-1Cannibal Holocaust adalah film horor yang di rilis pada tahun 1980 dan di sutradarai oleh Ruggero Deodato. Sinopsinya adalah seorang reporter memberitakan hilangnya kru film secara misterius. Kemudian Alan Yates Sutradara, Faye Daniels pacar Alan dan sekaligus sebagai scriptgirl serta Jack Anders dan juga Mark Tomaso sebagai Juru kamera. Mereka berangkat ke hutan di perbatasan Brazil dan Peru untuk mendokumentasikan suku-suku kanibal di wilayah tersebut.

2. A l’intérieur/Inside (2007)

5-Film-Yang-Tidak-Mungkin-Tayang-di-Bioskop-Indonesia-Bahkan-di-Dunia-Sekalipun-2Ceritanya berawal dari suami dan istrinya yang sedang hamil dan mengalami kecelakaan mobil dengan seorang wanita yang juga mengandung. Si suami meninggal, sang istri hidup dengan jabang bayinya tapi wanita yang satu lagi si jabang bayinya tidak bisa diselamatkan. 4 bulan berlalu, sang istri yang sekarang hidup sendiri dan mengandung bayi tersebut, kedatangan tamu perempuan. Tujuan wanita tersebut adalah untuk mengambil paksa si jabang bayi yang masih ada didalam perut si cewek tersebut.

3. Cutting Moments (1997)

5-Film-Yang-Tidak-Mungkin-Tayang-di-Bioskop-Indonesia-Bahkan-di-Dunia-Sekalipun-3Pada suatu saat pernikahan mereka diambang keretakan karena kehidupan yang terlalu monoton. Sarah berusaha membangun kembali keintiman dengan cara mempercantik diri tapi usahanya malah berjalan sia-sia. Merasa sia-sia, akhirnya Sarah memutuskan mengambil jalan diluar akal sehat manusia yaitu menggunting kedua bibir secara terus menerus supaya bisa diperhatikan oleh sang suami.

4. Antichrist (2007)

5-Film-Yang-Tidak-Mungkin-Tayang-di-Bioskop-Indonesia-Bahkan-di-Dunia-Sekalipun-4Suami istri yang mengalami trauma berkepanjangan yang disebabkan oleh meninggalnya anak mereka. Kemudian sang suami melakukan terapis kepada sang istri, hingga akhirnya sang istri di bawa ke kabin yang jauh dari kota, alih-alih ingin membantu sang isteri melupakan trauma yang di alaminya, malah mental sang istri semakin bertambah parah.

5. Hard Candy (2005)

5-Film-Yang-Tidak-Mungkin-Tayang-di-Bioskop-Indonesia-Bahkan-di-Dunia-Sekalipun-5Ceritanya ada cewek berumur 14 tahun chattingan dengan pemuda berusia 30 tahun dan akhirnya mereka bertemu di sebuah coffee shop. Sesudah ngobrol-ngobrol cukup lama akhirnya si cewek dibawa ke rumah si cowok yang ternyata seorang pedophilia. Awalnya si cewek sudah tahu jika si cowok itu adalah pedophilia. Singkat cerita si cowok yang ingin mengeksekusi sang cewek malah jadi dia yang di eksekusi duluan oleh sang cewek beringas ini dengan cara yang brutal.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY