US$ 50 Juta Untuk Christian Bale Tampil 20 Menit?

0
157
No ratings yet.

Gosip telah banyak bermunculan di dunia maya akhir-akhir ini yang menunjukkan bahwa aktor Christian Bale telah ditawari bayaran yang sangat menggiurkan – hingga 50 juta dolar – untuk kembali sebagai Dark Knight dalam sekuel Man of Steel mendatang, yang diduga akan berjudul Batman Vs Superman.

Sementara beberapa situs berita dan tabloid berprofil tinggi telah memberitakan subyek tersebut, seperti ditunjukkan oleh EW, spekulasi ini sebenarnya didasarkan pada sebuah kutipan dari sebuah e-book berjudul Beyond Batman: The Unauthorized True Story Of Christian Bale And His Dark Dilemma.

Loading...

Penulis Vincent Russel mendasarkan penilaiannya mengenai situasi tersebut pada sebuah diskusi pada Malam Tahun Baru 2012 lalu dengan sebuah kontak dari Legendary Pictures, yang menyebutkan film Justice League yang berpotensi dibuat itu, “Ia mungkin dapat memperoleh 50 juta dolar untuk berada di dalam film itu selama 20 menit.”

Sejauh ini, tidak ada bukti kuat bahwa negosiasi dengan Bale pun akan dilakukan. Pada bulan Juli 2013, Bale menyebut peran Batman sebagai “obor yang harus diserahkan dari satu aktor ke aktor lainnya,” dan menambahkan, “Aku menikmati menantikan apa yang akan dibawa oleh orang lain.”

Kembalinya Bale akan berbenturan dengan tema finalitas yang diusung oleh The Dark Knight Rises dan tim marketingnya, dan akan terasa aneh untuk inkarnasi tokoh tersebut untuk kembali tanpa Christopher Nolan di kursi sutradara.

Hingga saatnya Zack Snyder menentukan para pemeran dalam sekuel MoS ini, gosip seperti ini nampaknya akan terus beredar…

 

Sumber: totalfilm.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here