6 Film Animasi Terbaik Wajib Kamu Tonton

0
539
No ratings yet.

Film animasi merupakan salah satu terobosan terbaik di dalam dunia perfilman. Film jenis ini banyak diminati oleh kalangan pecinta film, baik itu anak-anak, remaja maupun dewasa. Film-film animasi adalah rangkaian gambar bergerak hasil olahan komputer, baik gambar 2D atau animasi 3D komputer. Dengan film jenis ini, memungkinkan sutradara film untuk bisa membuat ide cerita yang tidak bisa diperankan oleh manusia. Berikut adalah daftar 6 Film Animasi Terbaik Sepanjang Masa.

1. Wall-E

Di posisi pertama 6 Film Animasi Terbaik ada film Wall-E. Film ini seringkali dinobatkan sebagai film animasi terbaik oleh berbagai situs film terkenal dunia. Overall film ini memang sangat layak disebut sebagai masterpiece dari film animasi. Dengan storyline yang sangat baik serta konsep yang memukau, film ini juga ikut mengandalkan body language meski dengan hanya sedikit dialog saja sehingga tampak lebih hidup. Bahkan ada sebuah bagian 45 menit tanpa dialog, namun justru disitulah letak kelebihan film Wall-E. Film ini juga menyimpan sebuah sisi romantis.

2. Toy Story Series

Posisi kedua 6 film animasi terbaik. Film Toy Story mencatat sejarah saat pertama dirilis pada tahun 1995 sebagai film animasi pertama yang 100 persen pembuatan filmnya menggunakan teknologi komputer. Film ini lalu sukses hingga dibuat sekuelnya, mulsi dari Toy Story 2 (1997) dan Toy Story 3 (2010). Toy Story Series ini sendiri menceritakan tentang kisah mainan-mainan yang bisa hidup dan bergerak ketika tidak dilihat oleh manusia.

3. Up

6 film animasi terbaik di posisi tiga. Film Hollywood ini adalah film keluaran Pixar tahun 2009. Up sendiri merupakan film yang memiliki konsep yang terbilang unik. Film ini tentang seorang kakek bernama Carl dan bocah pramuka bernama Russell yang berpetualang di sebuah rumah terbang.

BACA JUGA  5 Film Yang Tidak Sesuai Dengan Fakta Yang Ada

Up menghadirkan sesuatu yang tidak ada pada film-film lain. Perbedaan karakter kedua tokoh utama juga jadi daya tarik film ini.

4. How to Train Your Dragon

Posisi keempat dari 6 film animasi terbaik. How to Train Your Dragon mendapat sambutan positif sebagai salah satu film animasi yang berkualitas. Film keluaran Dream Works ini sendiri dirilis pada tahun 2010 lalu dan menceritakan bangsa Viking yang hidup dengan memerangi dan juga membunuh naga.

5. Wreck-It Ralph

Posisi kelima dalm list film terbaik bertema animasi kita. Film Wreck-It Ralph ini adalah film 3D animasi yang dirilis tahun 2013. Film Wreck-It Ralph bercerita mengenaik kehidupan para tokoh game yang ada di dalam sebuah video game arcade.

Masalah kemudian muncul saat ada tokoh video game yang melawan sistem untuk bisa menguasai seluruh game arcade yang ada.

6. Finding Nemo

6 film animasi terbaik nomor lima. Finding Nemo adalah salah satu trendsetter animasi 3D di era modern. Film ini berkisah petualang ikan badut bernama Marlin dan juga seorang ikan bernama Dory untuk mencari anak Marlin bernama Nemo.

Please rate this

Loading...
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here