6 Film Sniper Terbaik Yang Ga Boleh Kamu Lewatkan

0
70274
4.82/5 (38)

Film peperangan khususnya film sniper ataupun penembak jitu, merupakan film yang seru dan juga menarik. Di dunia perfilman, film yang menceritakan tentang sniper ini juga terus dipertontonkan dari tahun ketahun. Ada film sniper yang diambil memang dari kisah nyata dan ada yang memang diambil dari kisah fiksi. Walau bisa dikatakan tak banyak film sniper terbaik yang bisa kita tonton. Bagi penggemar film penembak jitu sudah seharusnya menonton 6 film sniper terbaik sepanjang masa di bawah ini.

Film Sniper Terbaik Sepanjang Masa dari Seluruh Dunia

1. Bitvaza Sevastopol (2015)

Film sniper berjudul Bitvaza Sevastopol ini mungkin sedikit beda dari film sniper yang lain karena pemeran penembak jitu tersebut diperankan oleh seorang wanita. Film garapan dari Sergey Mokritskiy ini menceritakan tentang sebuah perjalanan hidup Lyudmila Pavlichenko yang diperankan oleh aktris Rusia bernama Yulia Peresild.

Loading...

Lyudmila Pavlichenko adalah seorang mahasiswi di Uni Soviet, setelah Jerman menginvasi Uni Soviet, Lyudmila bergabung ke dalam Divisi Sniper negaranya. Dia ikut bertempur di pertempuran Odessa dan mempertahankan kota Sevastopol. Karena kehebatannya dia berhasil membunuh 309 musuh. Film sniper ini dapat disebut film sniper terbaik sepanjang masa, sangat layak ditonton dan jangan sampai kamu dilewatkan, karena ceritanya yang berbeda dan tokoh utamanya yang seorang wanita.

BACA JUGA:  8 Film Terbaik Jet Li, Nonton Filmnya Bakal Bikin Kamu Pengen Belajar Kungfu

2. The Sniper (2009)

Film sniper terbaik sepanjang masa ini berjudul The Sniper ini merupakan film yang pertama kali dirilis di tahun 2009 silam. Film The Sniper ini bergenre aksi dan disutradarai oleh Dante Lam dan ditulis oleh Jack Ng. Film action The Sniper ini dibintangi oleh aktor Richie Ren, Edison Chen dan juga Huang Xiaoming.

Bercerita tentang selama mendekam di penjara, Ching (Huang Xiaoming) tidak pernah lupa tentang kejadian yang membuatnya harus meringkuk di balik jeruji besi. Kian hari rasa benci tumbuh jadi dendam yang harus terlampiaskan. Ketika hari pembebasan tiba, satu hal yang ada di benak Ching yaitu melampiaskan dendam lamanya. Ia pun kemudian mengincar putri Hartman Fong (Richie Ren) sebagai objek dari balas dendamnya.

BACA JUGA:  6 Fakta Menarik Tentang Film The Godfather

3. Enemy at the Gates (2001)

Walaupun film sniper ini banyak menuai kritik dari negara Rusia dan juga Eropa, karena dianggap tidak akurat secara historisnya. Film ini tergolong cukup sukses dan juga masuk dalam kategori film perang terbaik pada tahun 2001. Bercerita tentang seorang penembak jitu yang bernama Vasily Zaitsev dari kubu Uni Soviet yang melawan pasukan Jerman. Film Enemy at The Gate ini layak juga masuk dalam film sniper terbaik sepanjang masa, karena jalan cerita yang kuat, akting yang memukau, dan para pemeran yang merupakan artis papan atas, seperti Jude Law, Rachel Weisz, dan Ed Harris.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here