5 Film Hollywood Yang Memiliki Akhir Yang Sedih

0
538

Inilah 5 film Hollywood yang memiliki akhir yang sedih atau sad ending. Setelah menonton salah satu film ini, dijamin kamu akan ikut sedih. Yuk kita cek satu persatu 🙂

1. The Curious Case of Benjamin Button (2008)

Film ini bercerita tentang perjalanan seseorang yang bernama Benjamin Button. Ia mengalami kelainan dimana dia lahir seperti orang tua. Seiring berjalannya waktu, Benjamin ini bukan tumbuh dewasa, tapi ia semakin muda, hingga akhirnya ia menjadi bayi.


2. Hachi : A Dog’s Tale (2009)

Film Hollywood ini adalah remake dari Jepang, Hachiko Monogatari. Film ini bercerita antara anjing dan pemiliknya. Setiap hari, Hachiko menunggu pemiliknya pulang kerja di stasiun dan akhirnya dia tidak muncul kembali.


3. Harry Potter and the Half-Blood Prince (2009)

Kenapa kok berakhir sedih? Soalnya di ending filmnya, orang yang paling berpengaruh dalam kehidupan Harry meninggal dunia. Kalo kamu adalah fans Harry Potter kelas berat, kamu pastinya sedih lihat film ini.


4. Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 (2011)

Di film ini, rahasia besar akan terkuak dengan orang yang sepertinya selalu memusuhi Harry, ternyata adalah orang yang selalu melindunginya. Orang ini adalah Profesor Snape. Diceritakan profesor ini meninggal dunia. Walaupun di akhir film ini kejahatan berhasil dikalahkan, tapi tetap seperti memiliki akhir yang sedih, karena banyak tokoh baik yang meninggal di film ini.


5. Fury (2014)

Film Fury ini bercerita tentang pasukan yang dipimpin sersan Wardaddy yang memerintah lima pria supaya bergabung menjadi pasukannya di misi yang mematikan. Di upaya heroiknya menyerang Nazi, Wardaddy dan temannya harus melihat kenyataan jika mereka kalah jumlah dan persenjataan.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY