6 Film Pendakian Terbaik

0
309

Menonton film petualangan yang bagus akan bisa membuat penonton larut dalam ceritanya. Yang paling baru, film Everest bisa menarik perhatian banyak penonton karena adanya petualangan menaklukkan puncak gunung Everest yang terasa sangat nyata. Sebelum film Everest, ada juga beberapa film tentang pendakian es. Berikut adalah 6 film pendakian terbaik.

 

1. Vertical Limit

Film pendakian terbaik pertama. Yang sudah pernah menonton flim Vertical Limit pasti akan susah move on dari film ini. Anda tak dapat menghindari keinginan membandingkan film pendakian gunung es lain dengan film satu ini. Cinta dan perjuangan digambarkan komplit dalam film ini.

Film ini berkisah tentang perjalanan tim pendaki gunung, yang mencoba untuk menaklukkan gunung paling ganas, Himalaya. Royce Garrett, seorang pecinta olah raga panjat tebing dan kedua anaknya juga menyukai olah raga ekstrem tersebut. Malangnya, Royce sendiri tewas dalam sebuah pendakian demi menyelamatkan Peter dan Annie. Peristiwa itu yang secara tidak langsung mengajarkan keduanya bahwa dalam mengambil keputusan kritis sangat dianjurkan dalam sebuah pendakian, meski nyawa sendiri taruhannya.

 

2. Into Thin Air

Film pendakian terbaik kedua. Kisah film Into Thin Air ini sebenarnya sama dengan kisah Film Everest. Bedanya adalah sudut pandang tokoh yang diangkat. Jika Everest mengangkat kisah Rob Hall, Into Thin Air ini mengangkat kisah Jon Krakaurer.

Jon Krakauer merupakan seorang penulis untuk Majalah Outside yang juga merupakan seorang pendaki mendapat kesempatan untuk mendaki Everest. Hal yang adalah impiannya sejak kecil, tapi pendakiannya kali ini karena tugas kewartawanannya. Ia bersama tim ekspedisi yang dipimpin oleh Rob Hall: seorang pendaki komersial yang merupakan pemimpin sebuah tim ekspedisi di Everest memulai pendakian mereka dari kaki gunung himalaya.

 

3. K2 Ultimate High

Film pendakian terbaik ini ialah cerita tentang dua pendaki: satu, yaitu seorang pengacara yang berbasis di Seattle, satunya lagi adalah seorang instruktur fisika. Mereka menjadi sahabat dekat karena kecintaan mereka untuk memanjat. Alur cerita ialah tentang ujian akhir bahwa persahabatan mereka bertahan sementara tinggi di K2 ,yang merupakan gunung tertinggi kedua di dunia namun yang paling berbahaya untuk didaki.

Loading...
loading...
1
2
SHARE
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY