6 Film yang Jangan Ditonton Bareng Ortu

0
1156

Pada era serba digital seperti sekarang, semua orang dapat dengan bebas mengakses segala hal, mulai dari mencari berita terkini, media sosial sampai¬†entertaiment, karena segala hal dapat dilakukan hanya dengan melakukan sekali “click!” tanpa harus menunggu lama.

Otomatis semakin mudah juga untuk menemukan film-film yang sangat sayang banget bila dilewatkan begitu saja, apalagi buat kamu yang udah dewasa atau 17 tahun keatas. Namun meski kamu sudah cukup umur, ada juga film yang tidak pantas ditonton apa lagi nontonnya bareng ortumu. Berikut adalah 6 film jangan ditonton bareng ortu.

Fifty Shade of Grey (2015)

6 film jangan ditonton bareng ortu yang pertama. Film yang DICEKAL di Indonesia ini memang tidak layak tonton bareng ortumu. Karen Adegan panasnya banyak sekali. Bahkan bisa dibilang film ini memang berbau porno. Film ini sendiri menyajikan ritual berhubungan badan yang mungkin bisa dibilang agak tabu.

 

Gone Girl (2014)

6 film jangan ditonton bareng ortu yang kedua. Meskipun mengusung genre thriller, film Gone Girl ini memang wajib masuk daftar list untuk ditonton saat malam mingguan. Film ini terdapat aksi mengerikan seperti memotong leher sampai banyak darah yang akan keluar. Ditambah beberapa adegan yang menampilkan grafis yang agak panas. Hindari untuk menonton film ini bareng orang tua, meski cuma dengan ayah saja. Kamu akan merasa tidak enak sendiri bila adegan tidak senonoh itu seketika muncul di hadapan.

 

Magic Mike (2012)

6 film jangan ditonton bareng ortu yang ketiga. Selain Gone Girl, film ini juga pantang banget kamu tonton bareng ortu. Adalah film Magic Mike, film ini bercerita tentang dancer yang juga memiliki profesi sebagai pria penghibur. Anda yang cewek mungkin bakalan awkward banget bila menonton film ini dengan orang tua anda. Bayangkan di depan anda ada sederetan pria berbadan kekar lalu melengak-lenggok. Buat cowok, mungkin efeknya bakal lebih dahsyat. Buat apa juga cowok nonton film yang isinya cowok meliuk-meliuk.

 

Eyes Wide Shut (1999)

6 film jangan ditonton bareng ortu yang keempat. Kalau film yang satu ini tidak cocok ditonton sambil ngemil, daripada nantinya kita kesedak. Film ini bercerita tentang pasangan suami istri yang secara emosional bertarung satu sama lain. Tentunya dalam urusan ranjang.

 

Unfaithful (2002)

6 film jangan ditonton bareng ortu yang kelima. Selain menampilkan adegan prahara di dalam rumah tangga seperti film drama lainnya, namun film ini juga menyimpan banyak adegan yang sangat rasis. Selain itu kita akan ditunjukkan betapa kehidupan itu sangat berat. Dalam film ini juga ada adegan ranjang yang akan menjadikan anda malu melihatnya.

 

Showgirls (1995)

6 film jangan ditonton bareng ortu. Intinya film ini berkisah tentang kehidupan seorang penari wanita yang dapat dibilang hot. Bahkan mereka rela untuk melepaskan pakaiannya demi mendapatkan pekerjaan dan juga uang yang sangat banyak.

Loading...
loading...
SHARE
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY