6 Film yang Kejadiannya Ada di Dunia Nyata

0
18143

Film seringkali menyuguhkan sebuah cerita yang sangat kita impikan, seperti layaknya di film Cinderella atau yang ada di film The Notebook. Cerita yang memiliki akhir yang bahagia dan sempurna. Akan menyenangkan jika cerita di film tersebut ternyata terjadi di dunia nyata.

Tapi, apa jadinya kalau film yang menjadi kenyataan adalah film bergenre horor, thriller dan action terjadi di kehidupan kita? Berikut ini adalah film yang kejadiannya ada di dunia nyata.

1. Film Final Destination

Film yang kejadiannya ada di dunia nyata yang pertama adalah Final Destination. Hal di film tersebut juga terjadi pada pasangan suami istri bernama Kurt dan juga Johanna. Mereka berdua sedang berlibur di Brazil dan pergi ke Paris pada tanggal 31 Mei 2009 destinasi liburan mereka selanjutnya. Mereka menaiki pesawat Air France dengan nomor penerbangan 447. Namun Johanna dan suami terlambat sehingga tidak bisa ikut penerbangan tersebut.

4 jam kemudian mereka mendengar kabar tentang pesawat yang tadinya akan mereka tumpangi jatuh di samudera Atlantik bersama dengan 228 penumpangnya. Tapi malaikat maut tidak tinggal diam; 2 hari setelah jatuhnya Air France, Johanna dan Kurt yang akan pulang ke rumah mengalami kecelakaan mobil parah dengan truk logging di kawasan Kufstein, Austria. Kejadian ini harus merenggut nyawa Johanna, sedangkan suaminya mengalami luka serius. Serem banget ya? šŸ™

 

2. Film Titanic

Film yang kejadiannya ada di dunia nyata di Titanic. Kisah titanic terjadi pada kejadian karamnya sebuah kapal Costa Concordia pada tanggal 13 Januari 2012 di lepas pantai Italia, di Isola del Giglio. Adalah Nicole Servel, seorang wanita paruh baya yang mengulang kisah cinta Rose dan Jack, bersama dengan suaminya Francis Servel.

Nicole tak pernah menyangka acara liburan mereka ternyata berubah menjadi cerita miris yang akan ia kenang di seumur hidupnya. Nicole dan Francis saat itu sedang menikmati makan malam disaat kapal Costa Concordia tiba-tiba miring ke kanan setelah membentur batu granit. Kecelakaan ini akibat kapten kapal yang melajukan kapal menjadi 2 knot.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY