7 Film Live Action Disney Terbaik

0
9

Disney memang dikenal dengan kisah kisah ajaibnya sejak dulu. Tidak sedikit dari film-filmnya tersebut sudah diadaptasi menjadi live action atau film yang diperankan oleh manusia asli, bukan kartun. Nah berikut ada 7 film live action disney terbaik yang bisa kamu tonton. Beberapa yang masuk dalam daftar ini juga merupakan film-film terbaru yang tayang tahun ini atau beberapa tahun yang lalu. Apa sajakah film-film tersebut? Berikut ulasannya yang mungkin menarik untuk kamu tonton atau mungkin sudah pernah kamu tonton sebelumnya.

7. Beauty and The Beast (2017)

Di posisi ketujuh ada Beauty and The Beast yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Salah satu film live action disney terbaik. Dibintangi oleh pemeran yang ternama seperti Emma Watson, film ini berhasil menarik perhatian para penggemar film Disney. Meskipun juga ada beberapa masalah seperti isu LGBT yang konon berusaha dimasukkan dalam film Disney ini sehingga banyak terjadi penolakan di berbagai negara. Namun tetap, Beauty and The Beast menjadi film live action terbaik dari salah satu film animasi dari tahun 1991.

Loading...
BACA JUGA:  5 Film Live Action Garapan Disney Berikut Layak Dinantikan

6. Aladdin (2019)

Di posisi keenam ada Aladdin yang menjadi salah satu film live action disney terbaik. Aladdin sendiri merupakan film kartun yang dirilis Disney pada tahun 1992. Film tersebut sempat dibuat sekuelnya yakni The Return of Jafar sebelum pada akhirnya di tahun 1994 serta Aladdin and The King of Thieves di tahun 2016 sebelum pada akhirnya di tahun ini Live Action Aladdin dirilis dan cukup mendapatkan tanggapan hangat dari penggemar Disney terutama untuk pemeran si Jin yakni Will Smith.

BACA JUGA:  8 Film Adaptasi Disney Yang Akan Segera Datang, No.4 Mirip Aquaman Versi Cewek Loh!

5. The Lion King (2019)

Di posisi kelima film live action disney terbaik ada The Lion King yang menjadi salah satu film klasik Disney yang dibawa ke layar lebar kembali. Film Lion King sendiri awalnya dirilis pada tahun 1994. Film Lion King ini sendiri mendapatkan isu miring ketika dianggap mirip dengan kartun asal Jepang yakni Kimba The White Lion. Di tahun 2019 ini The Lion King dibawa ke dunia Live Action dengan membawa pengisi suara ternama untuk karakternya yakni seperti Donald Glover, Beyonce, Seth Rogen dan lainnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here