7 Film Spiderman Terpopuler

0
102

Spiderman adalah salah satu sosok superhero yang banyak dikenal atau populer diantara superhero lainnya. Berasal dari Marvel, Spiderman juga menjadi sosok superhero yang punya banyak film. Bahkan terbilang film-film nya tersebut juga sukses di pasaran. Nah berikut ini ada 7 film spiderman terpopuler yang bisa dibilang juga yang paling untung bagi pembuat filmnya. Apa sajakah filmnya tersebut? Berikut ulasannya untuk kamu.

7. Spiderman Into The Spider-Verse

Di posisi ketujuh film spiderman terpopuler ada Spiderman To The Spider-Verse. Berbeda dengan film spiderman lainnya, Into The Spider-Verse merupakan sebuah film animasi. Keunikan lainnya dari film yang berhasil mendapatkan keuntungan 190 juta dollar ini adalah tidak hanya menampilkan Peter Parker sebagai pemeran utamanya melainkan Miles Morales yang menjadi penerus Spiderman. Tak hanya itu saja, di film ini juga banyak Spiderman dari dunia lain yang terjebak di Bumi. Wajib nonton bagi yang belum menontonnya.

Loading...
BACA JUGA:  8 Superhero Terkuat Tanpa Topeng Untuk Menyembunyikan Identitasnya

6. The Amazing Spiderman 2

Di posisi ke enam film spiderman terpopuler ada The Amazing Spiderman 2 yang merupakan sekuel dari The Amazing Spiderman pertama. Di versi film The Amazing Spiderman ini Peter Parker aka Spiderman diperankan oleh Andrew Garfield yang harus melawan sosok jahat Electro yang menjadi salah satu musuhnya di komik. The Amazing Spiderman ini sayangnya tidak dilanjutkan kisahnya karena perbedaan kepemilikan lisensi yang mana Spiderman ingin dimasukkan dalam Avengers. Alasan lainnya adalah Andrew Garfield yang terlalu tua untuk memerankan Peter Parker versi SMA.

BACA JUGA:  7 Film Superhero DC Mendatang, No. 3 Belum Ada Pemerannya

5. The Amazing Spider Man

Di posisi ke lima film spiderman terpopuler ada The Amazing Spiderman yang merupakan film pertama dari Spiderman di poin ke enam. Film Spiderman yang dirilis pada tahun 2012 ini juga dibintangi Andrew Garfield yang berperan sebagai Peter Parker serta Emma Stone yang berperan sebagai Gwen Stacy. Di film ini, petualangan Spiderman melawan Lizardman berhasil meraup penghasilan sebanyak 262 juta dollar. Sebuah angka yang besar memang sehingga diputuskan dibuat sekuelnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here