7 Film Spiderman Terpopuler

0
92

4. Spider Man Homecoming

Di posisi keempat film spiderman terpopuler ada Spiderman Homecoming. Spiderman versi homecoming adalah spiderman termuda dari semua film spiderman yang ada. Dirilis pada tahun 2017, Peter Parker dalam film ini diperankan oleh Tom Holland yang lebih muda daripada Andrew Garfield karena memang setting ceritanya masih di dunia SMA Peter Parker. Seri Homecoming ini juga disiapkan untuk memasukkan Spiderman dalam jajaran superhero Avengers di Civil War. Film yang dibintangi Tom Holland ini mendapatkan keuntungan sebanyak 334 juta dollar yang sayangnya belum bisa melawan trilogi Spiderman pertama. Akan tetapi apakah sekuel dari Homecoming yakni Far From Home bisa melebihi seri pertamanya ini? Kita tunggu saja

Loading...

3. Spiderman 3

Di posisi ketiga ada Spiderman 3 yang mana merupakan salah satu film spiderman terpopuler. Film ketiga dari trilogi Spiderman yang disutradarai oleh Sam Raimi. Seri ketiga dari trilogi Spiderman Sam Raimi ini dirilis tahun 2007 dimana pemeran dari Peter Parker adalah Tobey Maguire. Di film ini juga merupakan satu-satunya film Spiderman di layar lebar yang sudah menayangkan veri jahat Spiderman yakni Venom yang kemudian menjadi musuhnya. Ada kabar bahwa sebenarnya seri ke 4 dari trilogi ini sudah ditayangkan, sayangnya hal itu dibatalkan karena masalah internal.

BACA JUGA:  Trailer Film Aquaman (2018), Superhero Andalan DC Comics

2. Spiderman 2

Di posisi kedua film spiderman terpopuler ada Spiderman 2 yang merupakan film kedua dari trilogi Spiderman karya Sam Raimi. Di seri ini Peter Parker yang diperankan oleh Tobey Maguire harus melawan Doc Ock yang diperankan oleh Alfred Molina. Film sekuel dari trilogi ini sayangnya tidak mendapatkan sambutan sehangat film pertamanya yang dirilis di tahun 2002. Meskipun demikian, Spiderman 2 masih mendapatkan pendapatan yang tinggi yakni sebesar 373 juta dollar.

1. Spiderman

Di posisi puncak film spiderman terpopuler ada Spiderman yang merupakan film layar lebar live action pertama Spiderman. Dibintangi oleh Tobey Maguire, Kirsten Dust sebagai MJ serta beberapa pemeran senior lainnya, Spiderman yang dirilis pada tahun 2002 ini mendapatkan sambutan meriah dari para penggemar film termasuk penggemar superhero. Keuntungan yang didapatkan oleh film ini mencapai angka 403 juta dollar dimana disini Spidey harus melawan Green Goblin yang diperankan oleh Willem Dafoe. Hingga sekarang sepertinya film Spiderman ini belum bisa dikalahkan Spiderman lainnya.

BACA JUGA:  8 Film Superhero Marvel Paling Laris, Akankah Terus Laris?

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here