7 Film Superhero DC Mendatang, No. 3 Belum Ada Pemerannya

0
61

DC yang dianggap sebagai musuh bebuyutan dari komik Marvel sepertinya tidak ingin kalah untuk merilis film adaptasi komiknya. Setelah sukses dengan Aquaman, DC berencana untuk memenuhji jejak Marvel untuk membangun dunia superhero DC. Lalu, apa sajakah 7 film superhero DC mendatang yang akan segera tayang dan juga masih digodok untuk hadir di layar lebar. Apa sajakah film superhero tersebut? Berikut ulasannya.

7. Shazam

Di posisi ke tujuh film superhero DC mendatang ada Shazam. Kisah bocah ajaib yang berteman dengan seorang superhero ini merupakan film superhero yang akan tayang dalam waktu dekat. Shazam direncanakan akan tayang pada 5 April mendatang. Apakah Shazam direncanakan tayang unik menjegal film dari Marvel? Kita tidak tahu pastinya, namun yang pasti penonton penggemar film superhero akan senang untuk menantikannya karena akan ada dua film superhero yang tayang pada bulan April mendatang.

Loading...
BACA JUGA:  8 Superhero Terkuat di Film, No. 1 Tidak Semua Orang Tahu

6. Joker

Ya, meskipun bukanlah sosok superhero namun melainkan tokoh anti hero, Joker menjadi salah satu film superhero DC mendatang. Kisah ari film ini akan khusus membahas tentang kehidupan Joker yang lebih realistis. Meskipun tidak terkait dengan film DC sebelumnya, namun Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix ini memiliki rating dewasa. Berbahagialah untuk mereka penggemwr komik yang telah tumbuh dewasa. Meskipun demikian, belum ada konfirmasi apakah akan ada tokoh superhero yang tayang di film ini. Penasaran? Segera tunggu kehadirannya di 4 Oktober tahun ini.

5 Birds of Prey (and the Fantabuolous Emancipation of aone Harpey Quinn

Dengan juduk yang cukup panjang, namun Birds of Prey yang akan menghadirkan tokoh Suicide Squad yang diisi oleh Margie Robbie ini akan hadir kembali. Sayangnya belum diketahui siapa yang nantinya akan hadir dalam film ini. Sepertinya pemerintah kembali menggunakan Harley Quinn setelah sukses di film perdananya bersama dengan Batman dan juga Joker. Apakah kamu juga menunggu karakter lainnya dalam film superhero DC mendatang yang akan hadir disini seperti Black Cannary dan lainnya.

BACA JUGA:  Remake “Spawn” Suting Pada 2014?

4. Wonder Woman 1984

Di posisi ke empat ada Wonder Woman 1984. Salah satu film superhero DC mendatang yang juga merupakan sakah satu superhero wwnita yang sempat menggemparkan dunia karena berhasil menjadi salah satu fikm DC tersukses. Di film keduanya yang disiapkan untuk tanggal 5 Juni mendatang yakni tepatnya akan ditayangkan di tahun 2020. Tentu wakinya masih cukup lama, namun mengingat Shazam yang juga akan tayang dalam waktu yang tepat. Film yang menceritwkan tentang seorwng Putri Amazon ysng sakti dan superkuat ini akan memiliki setting tahun 80an yang berbeda dengan kisah Justice League.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here