Paul Walker merupakan salah satu aktor dari negeri Paman Sam yang sangat terkenal, setelah berhasil membintangi beberapa film yang juga masuk dalam Box Office. Paul Walker yang lahir pada 12 September 1973 ini, mungkin saja lebih dikenal sebagai Brian O’Conner dalam seri dari film The Fast and the Furious. Tapi ternyata masih banyak film lain yang dibintangi oleh mendiang aktor ini. Walau dirinya telah tiada, karena kecelakaan mobil pada 2013, tapi karya-karyanya tetap bisa dikenang melalui 7 film terbaik yang dibintangi mendiang Paul Walker berikut ini. Yuk dilihat film apa saja.

Film Terbaik yang Pernah Dibintangi Mendiang Paul Walker

1. She’s All That (1999)

film She’s All ThatFilm terbaik yang dibintangi mendiang Paul Walker yang pertama adalah She’s All That. Film yang agak berbeda ini dibintangi oleh Paul Walker dan bertemakan komedi remaja romantis. Film ini sempat menjadi film remaja paling populer pada tahun 1990-an. Saat itu Paul masih berumur 26, jadi memang cocok jika aktor ganteng ini bermain film drama remaja.

Loading...

2. Joyride (2001)

film JoyrideJoyride adalah film yang dirilis pada 2001 dengan tema horor-thriller. Film terbaik yang pernah dibintangi Paul Walker ini, bercerita tentang 3 orang mahasiswa yang pulang bersama menggunakan mobil untuk liburan semester. Di tengah perjalanan, mereka melakukan keisengan dengan menggunakan radio CB yang terpasang di mobil mereka, dengan berpura-pura menjadi wanita untuk menggoda salah seorang pengemudi truk. Ternyata pengemudi truk tersebut adalah seorang psikopat, dan mengejar mereka untuk membalas dendam atas keisengan mereka tersebut. Disini Paul Walker berperan sebagai Lewis Thomas, dengan J.J. Abrams sebagai penulis skenario.

3. Timeline (2003)

film TimelineFilm Timeline ini adalah film bertema fiksi ilmiah yang merupakan adaptasi dari novel karangan Michael Crichton dengan judul yang sama. Bercerita tentang arkeolog masa kini yang dikirim ke masa lalu dengan menggunakan mesin teleportasi waktu, untuk menyelamatkan seorang Profesor yang terjebak di masa lalu di era abad pertengahan, saat Perancis sedang dalam pergolakan perang. Paul Walker disini dipilih sebagai Chris Johnston, pemeran utama film ini. Salah satu film terbaik yang pernah dibintangi Paul Walker, bagi fans film fiksi ilmiah, jangan melewatkan film Timeline ini.

4. Into The Blue (2005)

film Into The BlueInto The Blue yang merupakan film berlatar belakang pencarian harta karun yang terpendam di bawah laut. Salah satu pemeran utamanya adalah Paul Walker yang berperan menjadi Jared, tak hanya itu saja film ini juga menghadirkan aktris Jessica Alba. Film terbaik yang pernah dibintangi mendiang Paul Walker ini dirilis pada tahun 2005, dimana tahun-tahun tersebut memang banyak dirilis film-film bertema pemburuan harta karun.

5. Eight Below (2006)

film eight belowFilm terbaik yang pernah dibintangi mendiang Paul Walker yang kelima adalah Eight Below. Dalam film ini Paul Walker berperan sebagai Jerry Sheperd, yang berjuang untuk keluar dari serangan cuaca ekstrem bersama anjing-anjingnya. Film ini adalah kisah nyata tentang tiga ilmuan yang sedang melakukan penelitian di kawasan cuaca yang sangat ekstrem di Antartika. Buat kamu yang menyukai film bertema petualangan, film ini adalah film yang tepat.

6. Takers (2010)

film takersFilm terbaik yang pernah dibintangi mendiang Paul Walker yang keenam adalah Takers, yang bercerita tentang kawanan perampok pimpinan Gordon Jennings (Idris Elba) yang beranggotakan John Rahway (Paul Walker) dan anggota lainnya. Mereka mencoba merampok mobil baja berisi uang sebagai aksi terakhir mereka. Aksi mereka terhalangi oleh seorang polisi (Matt Dilon), yang berusaha menggagalkan usaha mereka. Film ini dibintangi oleh aktor mancanegara papan atas lainnya sebagai kawanan perampok rekan dari John, seperti T.I. dan Chris Brown yang merupakan penyanyi R&B Amerika, Hayden Christensen (Anakyn Skywalker di Star Wars), dan ada juga aktris cantik Zoe Saldana (Uhura di Star Trek).

7. Brick Mansion (2014)

film brick mansionFilm Brick Mansion ini adalah film sebelum Paul Walker bermain di Furious 7. Dirilis pada 2014, Paul berperan sebagai polisi yang melakukan penyamaran bernama Damien Collier, yang bekerjasama dengan seorang mantan narapidana bernama Lino, untuk menyelamatkan nyawa pacar dari Lino, yang diculik oleh penjahat, sekaligus menyelamatkan kota dari bom yang bisa menghancurkan seluruh kota. Film ini dirilis pada 2014 setelah kematian Paul, dan merupakan film terbaik terakhir yang dibintangi secara lengkap oleh Paul Walker. Sebelum kematiannya, Paul sedang menjalani syuting film Furious 7, namun tidak sampai selesai.

Itulah 7 film terbaik yang pernah dibintangi mendiang Paul Walker. Walau Paul Walker telah tiada, kita akan selalu bisa mengenangnya melalui film-filmnya. Semoga apa yang dihadirkan KitaTV.com ini bisa membawa manfaat 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here