7 Rencana Film Spiderman Mendatang Yang Batal Karena Ribut Marvel VS Sony

0
82

Beberapa hari ini publik digemparkan dengan isu keluarnya Spiderman dari MCU atau Marvel Cinematic Universe. Keluarnya Spiderman tersebut merupakan akibat gagalnya perundingan antara pihak Disney selaku pemilik Marvel dan pihak Sony selaku pemilik lisensi atas Spiderman. Alhasil, sepertinya 7 rencana film Spiderman mendatang batal akibat gagalnya perundingan ini. Namun semoga saja masih ada yang bisa diselamatkan.

7. 6 Film Bersama Tom Holland

Rencana film Spiderman mendatang yang batal akibat gagalnya perundingan Marvel dan Sony adalah 6 film bersama Tom Holland. Bahkan Marvel juga menawarkan film ke tujuh apabila memungkinkan. Namun sepertinya Sony tetap kekeh mempertahankan Spiderman karena diduga hal ini diakibatkan keinginan Marvel untuk mendapatkan bagian yang lebih besar dari film-film Spiderman. Dimana beberapa diantara film tersebut adalah film Avengers terbaru yang akan memasuki fase 4.

Loading...
BACA JUGA:  8 Spiderman Yang Bukan Peter Parker

6. Trilogi Baru Spiderman

Salah satu rencana film Spiderman mendatang yang batal akibat dari gagalnya perundingan ini adalah trilogi terbaru Spiderman. Seperti yang kita ketahui bahwa film teranyar Spiderman sudah mencapai seri keduanya yakni Far From Home yang sepertinya trilogi ini akan ditutup dengan sebuah film lagi.

Hanya saja Marvel menawarkan untuk sebuah trilogi yang konon akan mengambil masa dimana Peter Parker aka Spiderman sudah berada di bangku kuliah. Disini Spidey akan bertemu dengan Firestar dan Ice Man dari X Men! Trilogi ini akan bersumber pada jalan cerita kartunnya Spider-Man and his Amazing Friends. Waduh jangan sampai batal donk.

BACA JUGA:  Sony Akan Memproduksi Film Captain Planet

5. Spiderman di Dua Film Avengers

Spiderman yang tergabung dalam MCU sudah pasti merupakan anggota dari Avengers yang mana sayangnya dua dari rencana film Spiderman mendatang yang batal tayang tersebut adalah keikutsertaan Spidey dari film Avengers. Padahal sudah ada rencana bahwa film Avengers selanjutnya juga akan mengikutsertakan Fantastic Four.

Di film tersebut Spiderman akan berteman dengan Johny Storm aka Human Torch dan mengambil peran besar dalam Avengers tersebut. Wah nggak kebayang ramenya, tapi siapa ya yang nanti jadi musuhnya? Galactus kah?

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here