7 Sepatu Paling Ikonik Dari Film

0
145

Sepatu adalah salah satu bagian fashion yang tidak terpisahkan termasuk dalam kostum film. Akan tetapi, ada beberapa hal yang berbeda dengan sepatu paling ikonik dari film berikut yang mana banyak diperhatikan dan juga menjadi legenda sama seperti filmnya. Kira-kira apa saja sepatu yang ikonik dari film tersebut? Berikut ulasannya untuk kamu yang mungkin tertarik untuk mengkoleksi sepatu yang mirip. Karena tentu saja harga dari sepatu asli yang digunakan dalam film tersebut memiliki harga yang sangat mahal.

7. Sepatu Kaca Cinderela

Di posisi ketujuh tidak lain dan tidak bukan adalah sepatu kaca Cinderella yang juga masuk dalam daftar sepatu paling ikonik dari film. Tak terhitung jumlah film seputar dongeng Cinderella ini. Namun yang pasti adalah bahwa sepatu kacanya selalu ada dan menjadi salah satu sepatu yang ikonik dari dalam film. Meskipun memang tidak semua sepatu yang digunakan dalam film tersebut sepenuhnya terbuat kaca. Tentu saja apabila terbuat dari kaca, Cinderella akan terluka ketika melompat dari kereta kencanaya.

Loading...

6. PF Flyer

Di posisi keenam ada PF Flyer yang mana merupakan salah satu sepatu paling ikonik dari film yang berjudul The Sandlot. Film ini merupakan film bertema olahraga baseball dimana sepatu adalah salah satu perlengkapannya. Dan sepatu yang digunakan dalam film, sehingga menjadikannya ikonik adalah sepatu bernama PF Flyer yang ditampilkan dalam pertandingan melawan musuhnya.

5. Nike Air Mag

Di posisi kelima ada Nike Air Mag yang mana salah satu sepatu paling ikonik dari film yang bukan merupakan sepatu dari negeri dongeng melainkan sebuah sepatu futuristik yang ada di film Back To The Future II. Film yang dirilis pada tahun 1989 ini memang sebuah film sains fiksi yang melegenda dan digemari oleh generasi 80an karena membawa gambaran tentang masa depan dimana salah satunya adalah sepatu ini. Uniknya, sepatu ini bisa mengikat talinya secara otomatis dengan sekali sentuh. Sepatu serupa juga diproduksi Nike secara terbatas di tahun 2015 yang sama sesuai dengan cerita dalam filmnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here