8 Adegan Film Paling Mahal, No.4 Untuk Adegan Beberapa Menit Saja

0
4757

Membuat sebuah film agar tampak nyata seperti aslinya arau sesuai dengan keinginan sutradara terkadang tidak mudah. Pasalnya selain harus memiliki teknologi terkini, para pembuat film ini juga memerlukan dana yang tidak sedikit, untuk mewujudkan adegan yang mungkin sangat mahal biayanya. Tapi, jangan khawatir, para profesional tersebut telah melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga menghadirkan delapanĀ adegan film paling mahal berikut ini.

8. Superman Returns

Di posisi kedelapan adegan film paling mahal ada Superman Returns yang tayang pada tahun 2006 lalu. Dalam kisahnya diceritakan Clark Kent aka Superman akan kembali ke sisa-sisa planetnya di bumi. Nah dalam menciptakan pesawat yang sesuai dengan gambaran Kripton, film ini menghabiskan 10 jutaan Dollar untuk membuat pesawat dari planet Kripton tersebut. Yang mengherankan, malah ada beberapa dari adegan tersebut yang dihapus. Waah…

Loading...

7. Evan Almighty

Di posisi ketujuh adegan film paling mahal ada Evan Almighty. Film ini memiliki adegan yang cukup mahal dimana karakter yang digambarkan sebagai titisan Nabi Musa ini harus membuat bahtera atau perahu besar dari kayu. Konon agar terlihat nyata, perahu tersebut dibuat dengan menggunakan kayu asli dan menghabiskan hampir 13 juta dolar lebih hanya untuk beberapa adegan saja.

6. The Dark Knight

Di posisi ke enam ada The Dark Knight yang juga memiliki satu adegan film paling mahalĀ  yang membuat biaya film ini membengkak. Adegan tersebut adalah ketika Joker meledakkan gedung-gedung Rumah Sakit di Gotham. Dibutuhkan banyak bahan peledak dan juga tentu saja gedung yang telah dikosongkan sebagai lokasi peledakan tersebut. Tidak heran jika budget untuk adegan ini saja hampir menyentuh 20 juta Dollar. Semoga tidak shoot ulang ya.

5. Avatar

Di posisi ke lima ada Avatar yang tidak hanya memiliki satu adegan mahal namun beberapa adegan film paling mahal. Alasannya adalah karena film ini menampilkan banyak sekali sentuhan teknologi CGI yang membuat satu adegannya saja membutuhkan banyak biaya dan usaha. Namun hasilnya bisa dirasakan dan tidak mengherankan jika film ini menjadi salah satu yang termahal yang pernah dibuat.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here