8 Aktor Dengan Gaya Khas di Poster Film, Kok Bisa Ya?

0
326

4. Will Smith

Di posisi ke empat aktor dengan gaya khas di poster film ada Will Smith. Aktor yang baru baru ini didaulat sebagai tokoh Jin di film live action Aladdin ini juga memiliki ciri khas yang sama hampir di semua filmnya. Kebalikan dengan Denzel Washinton yang menjauhi kontak mata dengan kamera, Will Smith malah selalu berusaha melakuka kontak mata dengan kamera termasuk saat dia sedang menggunakan kacamata di beberapa film seperti MIB atau Hancock. Tidak percaya? Coba deh lihat contoh diatas.

Loading...

3. Jet Li

Kembali salah satu aktor laga legendaris masuk dalam daftar aktor dengan gaya khas di poster film yang mana kali ini berada di posisi ke tiga yakni Jet Li. Memang tidak semua posternya menayangkan gayanya yang khas karena benda yang selalu dibawa Jet Li ini adalah benda modern yang mana seringkali Jet Li memerankan tokoh dalam waktu yang lampau. Benda tersebut adalah kacamata, dimana khasnya adalah dalam poster hanya Jet Li yang punya kacamata.

BACA JUGA:  8 Film Dengan Kesalahan Sejarah Tersembunyi, No. 2 Paling Banyak Dipercaya

2. Bruce Willis

Di posisi ke dua ada aktor laga senior, Bruce Willis yang masuk dalam daftar aktor dengan gaya khas di poster film. Bruce Willis ini dikenal hanya menampakkan setengah dari wajahnya di poster film yang mana entah kekhasan ini disengaja atau tidak. Kekhasan lainnya adalah apabila wajahnya tampak utuh, wajahnya sedikit dimiringkan ke arah kanan. Unik?

1. Tom Cruise

Aktor tampan yang selalu tampak awet muda ini masuk dalam aktor dengan gaya khas di poster film karena gayanya. Ya, siapa yang tidak kenal Tom Cruise yang besar karena film laga seperti Mission Impossible. Entah hal ini disengaja atau tidak, namun Tom Cruise memiliki ciri khas yakni selalu menampakkan setengah dari wajahnya sehingga tampak selalu seperti siluet. Perhatikan saja beberapa poster MI nya.

BACA JUGA:  8 Film Dengan Kesalahan Sejarah Tersembunyi, No. 2 Paling Banyak Dipercaya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here