8 Aktor Yang Ikonik Dengan Filmnya, No. 1 Bahkan Jarang Ada Yang Tahu Nama Aslinya

0
933

Memainkan sebuah peran di film dengan jangka waktu yang lama ternyata bisa juga berdampak buruk bagi aktor atau pemerannya. Lambat laun bahkan penonton mengenali mereka dengan nama peran mereka, bukan nama asli mereka. Dan berikut ini ada 8 aktor mancanegara yang ikonik dengan filmnya, sehingga mereka sulit untuk memiliki peran lainnya. Siapa sajakah para aktor tersebut? Berikut ulasannya.

Loading...

8. Arnold Schwazeneger

Siapa yang tak mengenal aktor berotot besar ini, ya Arnold Schazeneger dikenal dengan perannya di film sains fiksi Terminator. Salah satu aktor yang ikonik dengan filmnya ini bahkan tetap memerankan sosok manusia robot tersebut meskipun sudah menua. Padahal robot tidak dapat menua bukan?

7. Robert Downey Jr.

Di posisi ketujuh aktor yang ikonik dengan filmnya ada Robert Downey Jr. sebelumnya Robert dikenal dengan sosok detektif nyentrik, Sherlock Holmes. Namun setelah memerankan sosok Tony Stark, sosok Robert lebih dikenal sebagai playboy jenius dalam tokoh superhero Marvel tersebut. Robert sendiri tidak banyak memainkan peran lainnya sehingga para penggemarnya lebih mengenalnya sebagai Sherlock Holmes atau Tony Stark. Kedua film ini memang dikenal sebagai film terbaik Robert Downey Jr..

BACA JUGA:  Daftar Film yang Diadaptasi dari Game

6. Tobey Maguire

Hingga saat ini ada tiga pemeran Spiderman di layar lebar, namun, satu-satunya aktor yang ikonik dengan filmnya tersebut adalah Tobey Maguire. Alasannya tentu saja sangat simple, karena Tobey merupakan pemeran Peter Parker pertama dan terlama. Terhitung sudah 3 film Spiderman yang dia bintangi dan semuanya itu menjadi hits di layar lebar, sehingga tidak heran jika para penggemarnya lebih mengenalnya sebagai seorang Peter Parker ketimbang sosok Tobey Maguire.

5. Jim Carrey

Di posisi kelima aktor yang ikonik dengan filmnya ada seorang aktor komedi yang selalu maksimal di depan layar yakni Jim Carrey. Sosok yang membuat Jim Carrey sangat ikonik dengan filmnya adalah sosok Ace Ventura, seorang detektif hewan. Dengan gaya rambut yang khas, gaya yang gila, tidak ada pemeran lainnya yang layak untuk memerankan tokoh ini dan bahkan Jim Carrey juga lebih dikenal dengan karakter Ace Ventura itu sendiri.

BACA JUGA:  8 Film Remake Terbaik Yang Bahkan Lebih Bagus Dari Versi Originalnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here