8 Aktor Yang Ikonik Dengan Filmnya, No. 1 Bahkan Jarang Ada Yang Tahu Nama Aslinya

0
933

4. Taylor Lautner

Loading...

Siapa yang tidak mengenal sosok Taylor Lautner, dikena sebagai pemeran Shark Boy dalam film Spy Kids, Taylor tumbuh menjadi sosok berotot yang bermain dalam film Trilogi Twillight sebagai Jacob. Sayangnya, peran yang dia perankan ini terus melekat dalam dirinya sehingga seakan-akan ketika Taylor bermain di film lainnya, Taylor seperti dapat berubah menjadi seekor serigala besar. Taylor Lautner menjadi aktor yang ikonik dengan filmnya.

3. Robert Pattinson

Senasib dengan Taylor Lautner, Robert Pattinson juga mengalami nasib yang sama seusai memerankan sosok Edward Cullen di film Twillight. DIa menjadi aktor yang ikonik dengan filmnya dengan gaya rambut acak-acakan serta wajah yang pucat mirip seorang vampire. Meskipun Robert juga pernah memainkan film lainnya, namun ternyata nama Edward Cullen terus melekat dalam dirinya.

BACA JUGA:  8 Film Sains Fiksi 2018 Paling Ditunggu

2. Daniel Radcliffe

Di posisi kedua ada Daniel Radcliffe yang bahkan mungkin kurang dikenal namanya. Namun, salah satu aktor yang ikonik dengan filmnya ini lebih dikenal dengan nama Harry Potter yakni peran yang dia perankan. Tentu saja demikian, nama Daniel Radcliffe tumbuh semenjak dia memerankan sosok Harry Potter sejak kecil hinga dewasa yakni sebanyak 8 buah film dia mainkan. Tak heran jika nama Harry Potter lebih dikenal atas dirinya ketimbang nama aslinya sendiri. Tentu ini akan sulit bagi karir berfilm Daniel.

BACA JUGA:  8 Film Adaptasi Novel Terbaik, Lebih Bagus Mana, Buku atau Filmnya?

1. Rowan Atkinson

Di posisi puncak ada Sir Rowan Atkinson. Mendengar namanya mungkin sangat asing untuk kamu, namun aktor yang ikonik dengan filmnya sebagai sosok Mr. Bean ini tentu akan sangat dikenal di berbagai generasi dan juga penjuru negeri. Ya, Mr. Bean, sosok jenaka yang selalu memiliki ide unik dalam hidupnya ini dapat membuat kita tertawa dengan gaya bicaranya yang khas. Karena lekatnya peran tersebut, nama Mr. Bean lebih dikenal pada sosok Rowan Atkinson ketimbang Rowan Atkinson itu sendiri.

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here