8 Aktor Yang Menolak Peran Superhero

0
333

Film genre superhero merupakan salah satu genre yang populer saat ini. Tidak sedikit aktor maupun aktris yang ingin ikut serta dalam proyek superhero tersebut. Namun, ternyata ada beberapa aktris maupun aktor yang menolak peran superhero. Siapa sajakah mereka yang menolak peran tersebut dan kira-kira apakah mereka menyesal dengan keputusannya atau tidak? Yuk kita baca artikelnya.

8. Annette Bening

Di posisi kedelapan ada Annete Bening. Annete Bening adalah salah satu aktris maupun aktor yang menolak peran superhero. Annete ditawari untuk peran sebagai Selina Kyle atau yang dikenal sebagai Catwoman dalam film Batman Returns. Hanya saja Annete menolak peran tersebut karena lebih mementingkan keluarganya. Diketahui saat penawaran film tersebut Annete sedang mengandung. Annete juga dikenal sebagai aktris yang selalu mengutamakan anak-anaknya dan juga masih bisa memenangkan Oscar. The real superhero ini mah.

Loading...
BACA JUGA:  8 Film Terbaik Menurut Google Play, No. 2 Kocak Banget Deh!

7. Emily Blunt

Di posisi ketujuh aktris dan juga aktor yang menolak peran superhero adalah Emily Blunt. Nama Emily Blunt dikenal untuk beberapa film seperti The Devil Wears Prada, A Quiet Place, SiCario, Mary Poppins Returns dan beberapa film populer lainnya. Emily sebelumnya ditawarkan untuk peran sebagai Natalia Alianovna Natasha Romanova aka Black Widow. Hanya saja saat itu Emily masih menyelesaikan film bersama Jack Black dan terpaksa menolak peran tersebut. Pada akhirnya Black Widow menjadi hits dan akan memiliki filmnya sendiri sedangkan perannya bersama Jack Black kurang mendapatkan untung di pasaran.

6. Terrence Howard

Di posisi keenam aktor yang menolak peran superhero ada Terrence Howard. Terrence sebenarnya sempat muncul sebagai pemeran War Machine di film pertama Iron Man namun setelah itu digantikan oleh Don Cheadle. Alasan pergantian peran inipun punya banyak versi salah satunya adalah karena Terrence menolak untuk kembali berperan karena penawaran bayaran untuk peran James Rhodes aka War Machine tersebut tidak sesuai. Alasan lainnya menurut Terrence karena pihak Marvel dan Disney tidak memenuhi perjanjian sebelumnya.

BACA JUGA:  8 Karakter MCU Yang Paling Sering Muncul di Film Marvel, Bisa Menebak Siapa Saja?

5. Michael Keaton

Di posisi kelima aktor yang menolak peran superhero ada Michael Keaton. Bagi penggemar film Batman pasti tahu bahwa Michael Keaton adalah salah satu pemeran Batman terbaik apalagi dibawah sentuhan Tim Burton. Hanya saja, ketika terjadi perubahan manajemen, Michael tidak merasa nyaman dengan manajemen barunya dan memilih keluar sebagai Batman. Sayang sekali yah.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here