8 Bintang Hollywood Yang Pernah Dipenjara, No. 4 Kasihan Deh

0
875

Kehidupan para bintang yang terkenal dikatakan dekat dengan berbagai godaan duniawi. Oleh karena itulah tidak sedikit dari mereka akhirnya jatuh ke jurang kriminalitas. Namun, ada juga yang sebaliknya, setelah kembali dari jeruji besi mereka bangkit dan menjadi semakin lebih terkenal. Nah, berikut ada 8 bintang Hollywood yang pernah dipenjara. Siapakah mereka? Pasti kamu kenal beberapa.

8. Kiefer Sutherland

Loading...

Salah satu bintang Hollywood yang pernah dipenjara adalah kefer Sutherland. Kiefer dikenal lewat film-film aksinya seperti 24. Namun, suatu ketika Kiefer ditangkap oleh pihak kepolisian akibat mengendarai mobil sambil mabuk. Dari situ Kiefer mendapatkan hukuman pelayanan sosial selama beberapa tahun. Uniknya, selama dipenjara Kiefer memperoleh ribuan surat yang dikatakan oleh salah satu sipir penjaranya merupakan dari fansnya.

7. Stephen Fry

Di posisi ke tujuh ada Stephen Fry yang menjadi salah satu bintang Hollywood yang pernah dipenjara. Stephen Fry juga dikenal sebagai salah satu komedian yang memiliki banyak peran terkenal seperti salah satunya adalah sebagai Mycroft Holmes yakni kakak dari Sherlock Holmes. Stephen dipenjara akibat kasus kartu kredit yang secara tidak sengaja terbawa oleh jaket yang dicurinya di pub. Stephen menghabiskan waktu 3 bulan di penjara.

6. Mark Wahlberg

Di posisi ke enam ada Mark Wahlberg sebagai salah satu bintang Hollywood yang pernah dipenjara. Salah satu pemeran dalam film TED ini melakukan hal kriminal yang cukup berat. Mark didakwa atas penyerangan terhadap beberapa orang dibawah pengaruh kokain. Mark yang waktu itu masih berumur 13 tahun pada akhirnya dimaafkan oleh korbannya sehingga Mark tidak lama berada di penjara dan bisa berkarya kembali.

5. Lindsay Lohan

Di posisi ke lima ada Lindsay Lohan. Siapa yang tidak mengenal aktris cantik yang kerap bermain film-film percintaan remaja dan keluarga. Namun sayang, ditengah kepopularitasnya Lohan jatuh pada dunia gemerlap pesta pora yang juga jatuh pada ketergantungan obat dan minuman keras. Sebagai salah satu bintang Hollywood yang pernah dipenjara, karir Lohan jatuh berkeping-keping.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here