8 Bintang Hollywood Yang Pernah Dipenjara, No. 4 Kasihan Deh

0
887

4. Wesley Snipes

Di posisi ke empat ada Wesley Snipes. Dari namanya mungkin kamu tidak mengenalnya, namun jika mengenal film Blade maka kamu akan mengenalnya. Sebagai bintang Hollywood yang pernah dipenjara, Snipes ditunggu oleh fansnya untuk kembali. Apalagi masalah yang menimpanya sangat sepele yakni penunggakan pajak yang bahkan menurut Snipes kasusnya merupakan kesengajaan karena dia merupakan bintang Hollywood. Kasihan yah.

Loading...

3. Danny Trejo

Di posisi ke tiga ada Danny Trejo, siapa yang tidak mengenal nama Danny Trejo yang khas dengan wajah garangnya. Namun, ternyata bukan hanya wajahnya saja. Danny juga beneran merupakan salah satu bintang Hollywood yang pernah dipenjara saat kecil. Danny merupakan pengguna narkotika sejak umur 13 tahun. Namun, kehidupan gelapnya membawa jalan lainnya seperti menjadi juara lomba tinju antar penjara hingga menjadi aktor besar dan terakhir menjadi pembimbing untuk mereka yang ingin sembuh dari alcohol dan narkotika.

BACA JUGA:  7 Film Superhero DC Mendatang, No. 3 Belum Ada Pemerannya

2. Tim Allen

Di posisi kedua ada aktor dan juga pengisi suara, Tim Allen. Tim Allen adalah salah satu bintang Hollywood yang pernah dipenjara Tim Allen dikenal lewat berbagai film klasiknya dan di masa kini, Allen dikenal lewat suara Buzz Lightyear atau karakter dari Toy Story. Tim Allen pernah dipenjara atas kasus kepemilikan kokain. Kokain tersebut tertangkap basah di bandara yang jelas akan menyeretnya ke penjara. Dari situlah Allen tidak ingin kembali ke masa lalu apalagi menyentuh obat terlarang tersebut.

BACA JUGA:  “The Hunger Games: Catching Fire” Diputar Perdana di London

1. Robert Downey Jr

Di posisi pertama ada Robert Downey J.R. yang dikenal sebagai Sherlock Holmes dan Tony Stark. Sebelum memperoleh peran besar tersebut, Robert adalah salah satu bintang Hollywood yang pernah dipenjara. Robert muda dekat dengan dunia malam dan juga obat obatan terlarang. Bahkan Downey sendiri baru dikeluarkan dari penjara pada tahun 2000 dengan kasus yang sama. Namun, melalui sebuah kesempatan, Robert langsung melejit termasuk kontrak jangka panjangnya dengan Marvel.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here