8 Dunia Khayalan Terpopuler Dalam Film Terpopuler

0
108

Dalam film seringkali tidak selalu memiliki setting di kehidupan nyata seperti tempat yang kita tinggali. Terkadang juga dalam cerita para karakter dibawa ke dunia fiksional atau fantasy yang bisa jauh berbeda dengan dunia kita. Nah berikut ini ada 8 dunia khayalan terpopuler dalam film.

8. Asgard

Di posisi ke delapan ada Asgard. Asgard dimana penduduknya disebut sebagai Asgardian. Asgard adalah salah satu dunia khayalan terpopuler dalam film superhero Marvel yakni Thor. Asgard sendiri merupakan dunia yang dipimpin oleh Odin yang mana diadaptasi dari mitologi Nordik dimana dewa-dewa Nordik seperti Thor dan Loki hidup. Sayangnya di seri Marvel terbaru, Asgard sudah hancur sesuai dengan ramalan kuno mengenai dunia yang mirip gambaran surga ini.

Loading...
BACA JUGA:  Film Trilogi Terbaik Wajib Tonton, Sudah Nonton Semua?

7. Pandora

Di posisi ke tujuh ada Pandora yang mana merupakan salah satu dunia khayalan terpopuler dalam film Avatar karya James Cameron. Planet ini menjadi populer karena film Avatar saat itu merupakan salah satu film yang membawa format 3D. Alhasil dunia Planet Pandora yang memiliki penduduk asli serta flora fauna yang unik dan indah berhasil dirasakan oleh penonton dengan kacamata 3D. Apakah dulu kamu juga sempat mencobanya?

6. Hyboria

Di posisi keenam ada Hyboria. Dunia Hyboria ini mungkin tidak banyak dikenal oleh generasi sekarang. Salah satu dunia khayalan terpopuler dalam film ini merupakan dunia dimana Conan The Cimmerian hidup. Hyboria sendiri sebenarnya adalah planet Bumi yang masuk ke zaman hyborian dimana berada di masa sebelum ada teknologi. Dalam dunia ini juga terdapat makhluk fiksional termasuk juga sihir.

BACA JUGA:  8 Film Tentang Dinosaurus Terbaik, No 3 Pasti Pernah Nonton Waktu Liburan

5. The Upside Down

Di posisi kelima ada The Upside Down yang juga menjadi dunia khayalan terpopuler dalam film seri. Belum ada keterangan mengenai apa itu The Upside Down di film seri Stranger Things. Namun dalam dunia khayalan tersebut digambarkan sebagai dunia yang gelap penuh dengan serbuk sari termasuk monster yang memiliki kepala berbentuk bunga. Dunia ini dapat terhubung dengan dunia nyata yang membuat manusia bisa tersesat ke dunia Upside Down.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here