8 Fakta Film Avengers Infinity War, Bukan Spoiler Kok

0
60
4.5/5 (2)

Tanggal 25 April kemarin, secara resmi film Avengers terbaru tayang di bioskop Indonesia. Nah untuk kamu yang merupakan fans besar film-film superhero Marvel, kamu wajib untuk kmenonton film yang satu ini. Namun, sebelum menonton film ini, berikut 8 fakta film Avengers Infinity War. Tenang saja, ini bukan spoiler kok. Jadi kamu bisa menonton film ini dengan tenang di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

8. Harus Nonton Film Marvel Superheroes Sebelumnya


Syarat pertama untuk menonton film ini adalah menonton film film Marvel sebelumnya. Fakta film Avengers Infinity War ini memanglah benar, mengingat film superhero Marvel pertama mulai dari Iron Man, Captain America hingga Avengers pertama dan juga termasuk film Superhero lainnya seperti Guardian of The Galaxy, Thor, Dr. Strange dan juga Spiderman Homecoming saling berhubungan satu sama lain. Inilah salah satu keunikan film Marvel yang membuatnya dinantikan banyak orang.

Loading...
BACA JUGA:  Trailer Film Doctor Strange

7. Film Terakhir Chris Evans di Avengers


Fakta film Avengers Infinity War selanjutnya adalah bahwa ada kemungkinan film Avengers ini menjadi film Avengers terakhir untuk Chris Evans. Pasalnya, kabar di luar cerita dari film tersebut yakni beberapa aktor sudah memberikan sinyal bahwa kontak mereka berakhir, dan belum ada kejelasan mengenai kelanjutan kontrak itu lagi. Oleh karena itu, untuk kamu wajib menonton film ini karena kemungkinan akan menjadi film yang terakhir buat Chris Evans, Robert Downey dan beberapa lainnya. Yang membuat penasaran lagi adalah, seperti apa karakter yang mereka bawakan akan berakhir? Mati kah?

BACA JUGA:  Thor: The Dark World Kejar Oktober 2013

6. Hawkeye Tidak Akan Hadir


Bukan spoiler, karena memang fakta film Avengers Infinity War ini sudah tampak dalam poster film yang Marvel tampilkan di internet. Diantara poster poster tersebut, tidak ada satupun yang menampilkan kehadiran Hawkeye didalamnya. Semoga dalam filmnya nanti dijelaskan alasannya mengapa dia tidak diikutsertakan.

5. Jumlah Superhero


Bukan menjadi rahasia lagi jika Avengers memiliki jumlah superhero yang bejibun banyaknya. Dan fakta film Avengers Infinity War selanjutnya adalah akan lebih banyak, dan bisa dibilang paling banyak diantara film film Avengers sebelumnya. Oleh karena itulah, jangan lewatkan kumpulan superhero terkuat dari berbagai film Marvel yang sudah tayang disini.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here