8 Film Action Terbaik Abad Ini, Sudah Pernah Nonton Belum?

0
1647
Belum ada rating.

Film action adalah salah satu genre film yang banyak digemari. Selain itu, film action memiliki proses pembuatan yang tidak mudah sehingga tak heran banyak yang diapresiasi dari genre film ini. Salah satunya adalah keberadaan stuntman yang bertugas untuk menggantikan aktor atau aktris film tersebut dalam adegan berbahaya. Namun bukan berarti film action hanya akan disajikan dalam adegan adegan berbahaya saja, banyak yang juga menghasilkan kisah kisah menarik seperti dalam 8 film action terbaik abad Ini.

8 Film Action Terbaik Abad Ini dan Sepanjang Masa

8. Red Cliff (2008)

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, bahwa film action bukan hanya menampilkan adegan berbahaya. Red Cliff yang dirilis pada tahun 2008 menjadi salah satu film action abad ini. Alasannya, selain menyajikan adegan Kung Fu yang artistik, film ini juga menjadi salah satu film action terbaik abad ini yang kolosal dengan banyaknya jumlah pemain khususnya prajurit. Alhasil Red Cliff menjadi salah satu film yang direkomendasikan untuk ditonton para penggemar film action.

BACA JUGA:  5 Film Termahal Yang Pernah Dibuat Hollywood Sepanjang Masa

7. The Raid: Redemption (2011)

Di posisi ke tujuh kita patut berbangga karena di beberapa situs yang membahas film, The Raid masuk ke dalam daftar film action terbaik abad ini. Film yang disutradarai oleh Gareth Evans ini terinspirasi saat dia melakukan syuting untuk sebuah film dikumenter tentang wayang. Melihat peluang yang besar untuk sebuah film action, Garet Evans pun menggaet banyak pemain silat yang salah satunya adalah Iko Uwais. Alhasil film ini menjadi salah satu film yang menjadi film ikonik tentang silat.

BACA JUGA:  8 Film The Rock Terbaik Yang Harus Kamu Tonton

6. Furious 6 (2013)

Tidak hanya seputar bela diri, banyak tema dari genre film action yang dibawa ke layar bioskop. Salah satunya adalah franchise Fast & Furious ini. Banyak komentator film yang memberikan pujian ke franchise ini khususnya di seri ke enamnya yang bertajuk Furious 6. Film yang banyak menyertakan aktor terkemuka ini juga dipenuhi oleh ratusan mobil mahal yang harus rela diremukkan demi sebuah film action terbaik abad ini bertemakan balapan jalanan.

5. The Grandmaster (2013)

Apakah kamu pernah mendengar nama Bruce Lee? Aktor serta pelaku seni bela diri yang ikon film laga. Namun film ini bukan salah satu film yang menampilkan Bruce Lee, melainkan sebuah film yang menjadi kisah guru dari Bruce Lee yang memang tidak kalah hebat daripada Bruce Lee itu sendiri. Berbeda dengan versi milik Donnie Yen, film The Grandmaster yang menampilkan kisah hidup Ip Man ini layak untuk menjadi salah satu film action terbaik abad ini.

BACA JUGA:  5 Film Hollywood yang Syuting di Indonesia

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here