8 Film Adaptasi Anime Yang Dibenci Penggemarnya, No. 1 Padahal Belum Tayang

0
943

Jangan sekali-sekali mengadaptasi sebuah anime tanpa persetujuan fansnya. Apalagi sampai mengecewakan para fansnya, dimana mereka lebih mengetahui jalan cerita sebuah anime daripada para pembuat film di Holywood misalnya. Nah berikut ini ada film adaptasi anime yang dibenci penggemarnya sendiri. Bagaimana bisa? Berikut cerita dibaliknya.

Loading...

8. Mob Psycho 100 (2018)

Di posisi kedelapan film adaptasi anime yang dibenci penggemarnya adalah Mob Psycho 100. Film ini diadaptasi dari anime dengan judul yang sama. Bercerita tentang seorang anak dengan kemampuan telepati yang luar biasa, film ini ternyata menyalin mentah-mentah kisah animenya, dan jeleknya adalah tidak semua adegan di anime dapat diterjemahkan dalam sebuah film live action, karena akan terlihat kaku dan aneh. Setuju?

7. Bleach (2018)

Di posisi ketujuh film adaptasi anime yang dibenci penggemarnya ada Bleach. Anime Bleach yang belum lama ini tamat, ternyata secara tidak sabar dirubah ke versi Live Actionnya. Sayangnya film yang tayang pada tahun 2018 ini langsung dibenci para penggemarnya, alasannya? Karena sebagian fansnya merasa bahwa anime yang juga manga Bleach ini malah akan menjadi jelek image-nya, karena Live Action yang kurang serius digarap. Tapi kan belum semua menonton filmnya, iya kan?

BACA JUGA:  8 Film Tinju Terbaik, Sikap Pantang Menyerahnya Patut Dicontoh

6. Mobile Suit Gundam Gsaviour (2000)

Siapa bilang film Gundam belum pernah ada Live Actionnya, Gundam pernah menjadi sebuah film live action yang sayangnya juga menjadi film adaptasi anime yang dibenci penggemarnya. Alasannya? Karena film Gundam ini memiliki jalan cerita yang jauh dari franchise filmnya, yang bahkan seakan membuat kisah tentang Gundam itu sendiri. Untuk special effectnya ya dianggap seadanya mengingat film ini dirilis di tahun 2000, dan bukan oleh studio film yang besar. Jadi harap maklum, kalau ternyata banyak yang kesel.

BACA JUGA:  8 Film Remake Terbaik Yang Bahkan Lebih Bagus Dari Versi Originalnya

5. Kite (2014)

Di posisi kelima film adaptasi anime yang dibenci penggemarnya ada Kite. Kite merupakan sebuah anime yang terinspirasi dari Manga dengan judul yang sama di tahun 1998. Meskipun kurang dikenal publik, namun ternyata ada yang berusaha membawanya ke sebuah film. Tidak main-main, Samuel L Jackson bahkan juga masuk dalam film ini. Sayangnya banyak penggemar anime yang merasa Kite semestinya tidak difilmkan, karena cerita yang asli hanya berisi tentang pembunuhan keji yang sesuai dengan karakter utamanya, yakni Kite yang merupakan seorang assasin atau pembunuh.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here